apple one

Apple One Resmi Dirilis, Berlangganan Layanan Jadi Lebih Mudah dan Murah!

Apple One adalah koleksi layanan terbaik yang dimiliki Apple dalam bentuk bundle, sehingga untuk berlangganan jadi lebih mudah dan tentunya menghadirkan harga bulanan yang lebih murah.

Apple One ini baru saja diresmikan dan para pengguna perangkat iPhone ataupun iPad sudah bisa memanfaatkan layanan bundle ini agar bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dan mendapatkan banyak layanan.

6 layanan yang masuk ke paket bundle / dijadikan satu ke Apple One ini adalah Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade, iCloud, Apple News+ dan Apple Fitness+. Apple memberikan 3 pilihan paket berlangganannya yaitu :

  1. Paket Individu $14,95
  2. Paket Keluarga (family) $19,95
  3. Paket Premier $29,95

berlangganan apple one untuk 6 fitur

Untuk kalian yang menggunakan perangkat iOS bisa mendapatkan layanan Apple One ini melalui App Store atau akses ke ikon profil. Selain itu bisa juga diakses melalui menu Setting/ Setelan smartphone.

Harga layanan yang ditawarkan ini akan jatuh lebih mahal jika dibandingkan dengan berlangganan 1 per 1, paket individu di Apple One lebih murah 6 dolar, keluarga 8 dolar dan premier 25 dolar, menurut The Verge.

Lebih dari 100 negara diberbagai wilayah sudah bisa menggunakan layanan Apple One ini, tetapi untuk paket Premiernya masih sebatas untuk negara Amerika, Inggris Raya, Kanada dan Australia.

Baca Juga  iPhone 12 Mini Ternyata Paling Lambat Pengisian Daya Baterainya