Home / Gadget / Spesifikasi Vivo Z1 Pro, Performa Keren Buat Maen Game

Spesifikasi Vivo Z1 Pro, Performa Keren Buat Maen Game

Ini dia Detail Spesifikasi Vivo Z1 Pro

Performa Tangguh, Qualcomm Snapdragon 712 AIE
Z1 Pro dilengkapi dengan Snapdragon 712 AIE dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Pada pusat prosesor terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 dengan desain terkini 10nm, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU (Graphic Processing Unit) Adreno 616 yang meningkatkan performa Hingga 25%* dan memberikan performa yang tangguh saat bermain game dan multi-tasking. AI Engine generasi ketiga memberikan pengalaman AI terbaik bagi Anda.

Vivo Multi Turbo- Performa yang lebih cepat
Center Turbo – 78% Mempercepat kerja prosesor agar alokasi memori dan CPU yang mengolah game tetap beralan
Cooling Turbo – 1 – 1.5′ , Mengurangi panas saat bermain game dan grafik yang intensif, agar lebih lancar
AI Turbo 20%, Mempelajari pola penggunaan aplikasi yang lebih sering kita gunakan dengan lebih cepat
Game Turbo – Performa, Gaming yang lebih lancar
Net Turbo – Stabilitas, Koneksi Jaringan yang lebih baik sehingga konektifitas dengan internet tetap stabil

32MP AI Selfie, Selfie yang Lebih Jernih dan Mengagumkan
Z1 Pro mengusung kamera depan 32MP yang dapat menangkap detail wajah dengan lebih jernih untuk hasil selfie terbaik. Ditambah fitur AI Face Beauty yang akan membantu menyempurnakan setiap detail wajah Anda dengan berbagai solusi yang disesuaikan. Dengan begitu, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengedit foto dan dapat langsung menikmati hasil foto yang indah.

5000mAh Battery with Dual-Engine Fast Charging
Inovasi desain 3 Dimensi (3D) pada Z1 Pro dapat memuat baterai 5000mAh pada bodi dengan ketebalan 8.85mm. Daya 5000mAh yang terdepan dalam industri membuat Z1 Pro dapat digunakan lebih lama untuk bermain game dan menonton video. Dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt yang sangat cepat mengisi daya smartphone, kini Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Selain itu, Z1 Pro juga dilengkapi teknologi OTG Reverse Charging*, sehingga anda dapat memanfaatkan smartphone juga sebagai pengisi daya. *Reverse Charging membutuhkan kabel OTG tambahan.

6,53” FHD Ultra O Screen , Tampilan terbaik di Kelasnya
Z1 Pro memiliki layar Ultra O Screen dengan ukuran 6.53 inci (16,59cm), dengan rasio layar yang lebih besar 90.77%. Rasio layar sinematik 19.5:9 dan resolusi FHD+ (2340×1080) menghasilkan tampilan hidup dan natural yang mendukung pengalaman bermain game dan menonton video menjadi semakin seru. Sementara itu, kamera depan yang “tersembunyi” menghadirkan tampilan layar yang semakin optimal.

AI Triple Rear Camera
Ketika Anda melihat dunia melalui AI Triple Rear Camera, Anda dapat menghasilkan karya fotografi terbaik dengan lebih mudah. Z1 Pro hadir dengan 16MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Depth Camera. Dari panorama hingga potret memukau, fitur tiga kamera ini akan memudahkan Anda menghasilkan foto memukau.

Ultra Game Mode
Ultra Game Mode didesain untuk pengalaman bermain game yang maksimal. Bermain e-sports layaknya profesional menggunakan Competition Mode, yang memprioritaskan alokasi daya pada sistem untuk performa game. 4D Vibration membuat sensasi bermain lebih nyata seakan berada di dalam permainan. Game Countdown akan mengingatkan waktu bermain Anda, sehingga Anda tidak akan kehilangan kesempatan untuk menjadi pemenang dalam game. Ultra Game Mode juga dilengkapi fitur yang dapat meminimalkan sinar biru pada layar untuk memproteksi mata Anda.

Warna yang Tegas dan Seni yang Indah
Z1 Pro hadir dengan kombinasi warna atraktif yang melambangkan kekuatan, yaitu Sonic Blue dan Sonic Black. Dipadukan dengan lengkungan 3D, Z1 Pro akan memberikan kenyamanan saat digenggam dan keindahan saat dilihat.