perbandingan ukuran ps5 vs ps4
Perbandingan Ukuran PS5 dan PS4 (foto: TehcRadar)

Coba Lihat Perbandingan Ukuran PS5 VS PS4 Kala Disandingkan

Menjelang dimulainya pemasaran pada beberapa negara, sejumlah media telah memperoleh unit PS5 alias PlayStation lima bagi para review. Di dalam kesan pertama mengamati serta mencobanya, mereka sangat terkejut dengan ukuran konsol terbaru dari Sony ini.

Michael Andronico sedari media tehnologi Tom’s Guide mengatakan bahwa setelah mengeluarkan PS5 dari kemasannya, ia melihat konsol ini benar-benar sangat kokoh dan besar. Sungguh membuat PS4 dan Xbox One S jadi seperti kurcaci dan berdiri seperti tugu raksasa alien di ruang tamu saya, Rabu (28/10/2020).

Terlihat di dalam photo tatkala disandingkan, PS4 benar-benar terlihat mungil pada samping PS5. Memang PS5 adalah konsol game paling gedhe pada jaman modern.

“Cangkang putihnya gampang dipegang buat mengubah letak. Bagian tengahnya yg hitam sangat glossy beserta rentan kesan sidik jari. Ibarat pada photo, tersedia port USB-A bersama USB-C pada bagian depan beserta dua port USB-A, satu buah jack ethernet, port HDMI beserta power adapter pada belakang,” papar Michael.

perbedaan tinggi konsol PS5 vs PS4
PS5 disandingkan PS4. Foto: Tom’s Guide

Hadir dengan tinggi 16 inci, PS5 merupakan konsol monster. Tingginya itu sekitar separuh dari televisi 50 inch,” tulis Business Insider.

PS5 pula dapat diletakkan metode horisontal/tidur, membedakan tetap memakan memadai banyak tempat. Sony belom menyebut alasan kenapa desain PS5 lebih gambot. Tapi ada kemungkinan karena PS5 memakai SSD storage cepat, yang juga sumber panas, membuat bodinya besar untuk melepas panas lebih senyap.

“Ya, konsol ini memang sangat besar, namun kami menduga akan memberikan manfaat besar dalam hal melepaskan panas,” tulis Pocket Lint.

PS5 akan dipasarkan 12 November 2020 di pasar Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Kemudian di 19 November 2020, barulah PS5 bakal dijual secara global, kemungkinan termasuk Indonesia walaupun belum ada kepastian. (sumber: inet.detik.com)

Baca Juga  Harga Terbaru iPhone 8 Plus dan Spesifikasinya
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
perbandingan besar ps5