Game Crash Bandicoot for Android and iOSs

Game Crash Bandicoot Akan Segera Rilis Untuk Perangkat Android dan iOS

Ada bocoran baru mengenai jadwal perilisan game Crash Bandicoot untuk perangkat Android dan iOS yaitu pada Maret 2021. Ya pengembang game tersebut (King) akhirnya meberikan sedikit bocoran kepada para pengguna smartphone yang sudah penasaran ingin memainkan game tersebut.

Ini jadi penantian yang lumayan lama, mengingat Game Crash Bandicoot awal kali diumumkan pada Juli kemudian. Tetapi, banyak yang memperhitungkan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Rabu( 28/ 10/ 2020), game Crash Bandicoot tipe mobile hendak terbuat dengan style game jenis endless runner. Di mana para gamer harus terus berlari buat mengumpulkan item dan melompat serta meluncur buat menjauhi rintangan.

prapendaftaran crah bandicoot mobile
Game Crash Bandicoot sudah ada di Playstore tetapi masih prapendaftaran

Jadi bila sempat memainkan permainan endless runner semacam Temple Run ataupun Subway Surfers, hingga gameplay- nya bisa jadi tidak sangat asing.Namun akan terdapat sebagian perbedaan di gameplaynya. Para gamer juga nantinya bisa berjumpa bos serta karakter ikonik dari Crash Bandicoot. Ini dapat jadi seperti nostalgia yang indah.

Crash Bandicoot: On the Run! dipilih menjadi judul yang dapat dimainkan secara gratis. Tetapi mengingat sejarah serta kesuksesan King dengan Candy Crush, para gamer sepertinya akan disediakan beberapa item yang bisa dibeli.

Jika anda tertarik untuk memainkan game ini, dapat melanjutkan serta memesannya di App Store ataupun Play Store yang hendak diunduh secara otomatis ke fitur seluler dikala dirilis nanti.

Baca Juga  Game Crash Bandicoot Akan Segera Hadir di Smartphone Android dan iOS