frame boxy iphone 12 tajam

Beredar Beberapa Foto Jari Pengguna iPhone 12 Luka Karena..

Baru-beru ini beredar luas di sosial media tentang sejumlah foto jari pengguna iPhone 12 mengalami luka goresan yang konon katanya terkena body iPhone. Apakah ini benar-benar terjadi?

Apple yang menghadirkan produk terbarunya yaitu iPhone 12 Series ini memiliki bentuk / desain body yang boxy seperti iPhone 5.  Desainnya ini dihadirkan karena memang banyak orang yang menyukain tampilan frame boxy tersebut, tapi ternyata untuk sebagian orang ini menjadi masalah yaitu membuat tangan/jari terluka.

Seperti yang sudah di informasikan melalui laman MyDrivers yang disebarkan oleh GizChina, bahwa ada sejumlah pengguna iPhone 12 di Tiongkok mengeluhkan desain bodinya itu karena tangannya mengalami luka disebabkan oleh frame iPhone 12 yang disebut terlalu runcing sehingga mudah sekali untuk melukai tangan.

Dalam foto yang diunggah oleh beberapa pengguna, terlihat bahwa ada yang tangannya sampai memerah usai memegang smartphone tersebut dengan waktu yang lama, sampai ada yang mengalami luka goresan karena jarinya tidak sengaja tergores oleh bodi dari iPhone 12 tersebut.

Selain itu terdapat sebagian pengguna lain yang mengaku bahwa kehadiran frame boxy di iPhone 12 tersebut membuat smartphone tersebut menjadi lebih sulit dan tidak nyaman untuk digenggam ketimbang frame iPhone sebelumnya yang masih hadir dengan frame lebih melengkung dan tidak runcing..

Apple tentunya sudah memperhitungkan tentang apa yang dihadirkan ke produk terbarunya itu, meskipun ada beberapa pengguna iPhone 12 yang mengalami masalah karena desain bodinya. Hingga saat ini juga pihak Apple masih belum mengomentari foto-foto yang beredar itu.