fbpx
iphone 12 dan ipad air

Ada Cara Baru Untuk Berbelanja iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPad Air

Apple menawarkan cara baru untuk para pelanggannya yang ingin berbelanja produk-produk terbarunya seperti iPhone 12, iPhone 12 Pro dan juga iPad Air terbaru yang baru saja didistribusikan ke toko-toko resmi seluruh dunia.

Saat iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPad Air tersedia pada hari Jumat, 23 Oktober, pelanggan bisa mendapatkan seluruh produk baru mereka langsung dari Apple melalui pengalaman pembelian yang dipersonalisasi yang ditawarkan secara online, melalui telepon, atau di toko.

Dari sesi percakapan dengan spesialis yang dimulai online dan diakhiri dengan pengiriman nirsentuh, hingga mengunjungi lokasi Apple Store tertentu untuk sesi tatap muka dengan spesialis Apple, pelanggan dapat menemukan cara terbaik untuk mendapatkan produk yang mereka cari. Penawaran yang belum pernah terjadi sebelumnya dari AT&T, T-Mobile / Sprint dan Verizon memberi pelanggan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas daripada sebelumnya, dengan penawaran mulai dari $ 0 per bulan untuk iPhone 12.

“Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mendapatkan iPhone baru, dan tidak pernah ada tujuan yang lebih baik daripada Apple Retail,” kata Deirdre O’Brien, wakil presiden senior Apple untuk Retail dan People. “Kami menawarkan cara baru bagi pelanggan kami untuk mempelajari semua produk kami sebelum membeli, sehingga mereka dapat memastikan bahwa mereka mendapatkan produk yang tepat untuk mereka. Baik pelanggan kami memilih untuk menghubungi kami secara langsung, melalui telepon atau online, seluruh tim ritel siap untuk memberikan layanan personalisasi kelas dunia yang Mereka mengharapkannya dari Apple. ”

Apa yang baru di Apple Retail tahun ini:

  • Penawaran operator Apple yang belum pernah terjadi sebelumnya sekarang tersedia di dalam toko atau online, dengan penghematan hingga $ 800
  • Dengan Sesi Belanja, pelanggan sekarang dapat memesan sesi empat mata dengan Pakar Apple Store untuk mendapatkan bantuan yang dipersonalisasi dalam memilih produk baru, paket operator, atau opsi pembiayaan. Nasihat ahli yang sama tersedia secara online, karena klien dapat mengobrol dengan seorang profesional kapan saja.
  • Pilihannya termasuk penjemputan di toko, sisi dermaga, pengiriman di hari yang sama, atau etalase ekspres. 2 Klien dapat memeriksa apple.com/retail untuk layanan yang tersedia di toko lokal mereka.
  • Layanan pengiriman nirsentuh tersedia untuk semua produk, termasuk iPhone dan iPad. Pengemudi pengiriman dapat meminta konfirmasi lisan dari jarak yang aman, untuk menggantikan kebutuhan tanda tangan fisik.
  • Dan kini dengan Apple Card, pelanggan di AS mendapatkan uang tunai 3 persen setiap hari saat mereka membeli langsung dari Apple dan memiliki opsi untuk memilih pembayaran Apple Card bulanan sehingga mereka dapat membayar seiring waktu dan tanpa bunga.

Meskipun peluncuran iPhone tahun ini terlihat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Apple Retail terus memberikan layanan yang disukai pelanggan:

  • Setelah pelanggan mendapatkan produk Apple baru, sesi online secara langsung memungkinkan mereka menjadwalkan sesi gratis dengan spesialis untuk mengatur produk baru mereka, mempelajari dasar-dasarnya, atau mendapatkan saran profesional.
  • Apple Trade In memungkinkan pemilik iPhone atau iPad mendapatkan kredit hingga $ 500 untuk produk baru

Sebagian besar lokasi Apple Store di seluruh dunia terbuka dan beroperasi dalam berbagai model layanan untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan pelanggan dan karyawan. Sebelum mengunjungi, pelanggan harus memeriksa apple.com/retail untuk detail di toko Apple lokal mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan dan dukungan yang tersedia dari Apple Retail, kunjungi apple.com/shop.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

ipad air pro