fbpx
pembeli pertama iphone 12
Orang-orang yang akan membeli iPhonw 12 di Apple Store Orchard Road Singapura (Foto: Apple Newsroom)

Ini Dia Orang-Orang Yang Pertama Membeli iPhone 12 Di Dunia

Apple yang secara resmi telah memasarkan iPhone 12 ke pasaran pada hari Jumat, 23 Oktober 2020 kemarin langsung diserbu oleh para pecinta produk iPhone.

Untuk mengapresiasi para pembeli pertamanya ini, foto-foto pembeli iPhone 12 pertama di Dunia ini langsung di unggah oleh CEO Apple Tim Cook di Akun twitternya dengan harapan agar mereka yang memiliki iPhone terbaru itu menyukai apa yang baru saja dibeli.

“A new era for iPhone! The team poured their heart and soul into these products and we are thrilled to share them with the world. We hope you love iPhone 12 and iPhone 12 Pro as much as we do!” Begitulah tulisan Tim Cook di caption foto-foto yang di tweetnya atau jika dalam bahasa indonesianya seperti ini “Era baru iPhone! Tim menuangkan hati dan jiwa mereka untuk produk ini dan kami sangat senang membagikannya kepada dunia. Kami harap Anda menyukai iPhone 12 dan iPhone 12 Pro seperti kami menyukainya,” 

iPhone 12 sendiri merupakan series pertama dari Apple yang sudah dibekali dengan jarigan 5G, mangkanya kata-kata “New Era” selalu digunakan ketika ada pembahasan iPhone terbaru ini.

Pada peluncurannya kemarin, Apple juga merilis iPad Air yang didukung oleh Chip A14 Bionic. Jadi buat kalian yang ingin menjadi orang-orang pertama memiliki produk terbaru dari Apple ini seperti iPhone 12, iPhone 12 Pro, bisa langsung datang ke dealer resminya diseluruh dunia.

Berikut beberapa foto penjualan diberbagai negara (Apple Newsroom)

Etalase Express Apple Highland Village

Apple Highland Village di Amerika Serikat menawarkan etalase Express, yang merupakan cara baru sementara yang nyaman untuk membeli produk Apple. Untuk pelanggan yang masih ingin berbelanja di toko, anggota tim Apple menyediakan rak dengan produk terbaru untuk gelombang pertama pelanggan untuk pengalaman belanja terbaik.

FedEx kirim iPhone 12 di Washington

FedEx melakukan pengiriman ke pelanggan Apple di Washington, DC. Menanggapi virus COVID-19, mitra pengiriman Apple menyediakan pengiriman tanpa kontak, memastikan pengalaman yang aman bagi semua orang.