fbpx
infection mode halloween pubg mobile

PUBG Rayakan Halloween Dengan Hadirkan Infection Mode

PUBG Mobile hadirkan pilihan permainan baru yaitu Infection Mode untuk merayakan Halloween yang bertepatan pada akhir Oktober ini.

Tentunya di mode ini akan menghadirkan tema Halloween dan juga karakter Zombie yang bisa menyerang para gamer pecinta PUBG Mobile seluruh dunia. Menurut informasi yang sudah beredar, Infection Mode pertama kali diluncurkan PUBG Corp dan Tencent pada update konten PUBG Mobile 0.14.0 di Agustus tahun lalu dan sejak itu menjadi favorit dan mendapatkan tanggapan positif dari para penggemarnya.

Nah untuk menyambut perayaan Halloowen tahun 2020 ini kalian bisa menggunakan mode favorit ini dengan melakukan pembaruan konten secara gratis mulai sekarang hingga 3 minggu kedepan, seperti yang sudah dirilisdi website resminya, Senin (19/10/2020).

Menurut Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile. “Hadirnya Infection Mode di PUBG Mobile menjelang Halloween tahun ini, merupakan sebuah kejutan misterius yang kami hadirkan kembali bagi para penggemar. Selain itu ada banyak konten yang diupdate pada mode Infection ini, sehingga nuansa baru dihadirkan untuk menghadirkan permainan yang lebih menarik karena para pemain diharuskan untuk bisa mengatur strategi yang sesuai agar bisa memenangkan pertandingan.”

Selain itu, ada kostum baru yang telah ditambahkan untuk memeriahkan tema Halloween tahun ini. Lebih lanjut, pengembang juga telah mengupgrade sistem di dalam permainan Infection Mode. Yang mana para pemain akan bersaing dengan pemain lainnya dalam mode player vs player (PVP).

halloweeks pubg mobile mode

Gameplay dari mode ini seperti biasanya, diawal para pemain akan dibagi menjadi 2 tim yang terdiri dari 5 pemain. Tentunya pemilihan tim akan dilakukan secara acak dan apakah akan masuk sebagai tim Zombies atau tim Defenders.

Cara memenangkan pertandingan di mode infection ini adalah tim yang bisa bertaham hingga batas waktu akhir ataupun tim zombie yang mampu menginfeksi tim defenders.

Jika anda masuk sebagai tim zombies, maka tugas tim anda adalah untuk mengeinfeksi semua musuh / tim defenders sebelum batas waktu yang ditentukan, dan sebaliknya jika anda sebagai tim defenders maka anda harus mampu bertahan hidup (tidak terinfeksi) hingga batas waktu akhir. Tim defender bisa memenangkan game ini / mendapatkan Winner Chicken Dinner meskipun hanya menyisakan 1 orang saja.