iphone 12 mini paling murah

iPhone 12 Mini Konon Katanya Seri iPhone Murah Yang Akan Segera Dirilis!

Kabar terbaru mengatakan bahwa Apple memastikan akan segera merilis iPhone 12 pada 13 Oktober 2020 nanti. Pada tahun ini, tanggal peluncuran produk terbarunya meleset dari seperti biasanya atau tahun-tahun sebelumnya yang selalu memilih bulan September setiap pengenalan produk.

Bocoran kabar perilisan produk terbaru Apple ini mulai di publikasikan oleh laman Phone Arena, mereka menambahkan bahwa seri iPhone 12 ini akan ada 5 atau 6 model/tipe dan 4 diantaranya sudah mendukung jaringan 5G. Semua model yang akan dikenalkan tentunya memiliki fitur/spesifikasi yang berbeda-beda dan tentunya harganyapun pasti berbeda.

Seperti Harga iPhone 12 Mini yang konon katanya menjadi iphone dengan harga yang paling murah di seri tersebut. Disebutkan juga bahwa desain iPhone 12 Mini ini memiliki 5 pilihan warna yaitu hitam, putih, koral, biru, merah dan kuning. Kemudian untuk media penyimpanan internalnya mulai dari 64GB sampai 256GB. Apple dikabarkan menjual dengan harga termurahnya adalah $699 atau sekitar Rp 10.426.284

Untuk iPhone 12 model/tipe yang memiliki harga lebih mahal hanya menghadirkan desain warnanya 3 pilihan saja yaitu hitam, putih dan perak. Informasinya ini memang masih bocoran saja yang karena ada yang menyebutkan juga bahwa desain warna yang dihadirkan untuk iPhone 12 adalah warna Emas dan Midnigt Green untuk beberapa tipe/model.

Selain iPhone 12 Mini, ada beberapa model lagi yang akan dikenalkan nantinya yaitu iPhone 12, iPhone 12 Max, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max, dalam pilihan penyimpanan 128GB, 256GB dan 512GB.

Chip A14 Bionic dipilih oleh Apple untuk mendukung performanya dan layar OLED untuk memanjalan mata penggunanya. Bocoran lainnya yang menjadi rumor di dunia teknologi saat ini adalah penggunaan 3 kamera belakang dengan sensor LiDAR untuk model Pro dan dual kamera untuk model lainnya.

Baca Juga  Resmi di Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi 3 Tipe iPhone 11