Chord Nike Ardila Ku Tak Akan Bersuara
Chord Nike Ardila Ku Tak Akan Bersuara

Chord Nike Ardila Ku Tak Akan Bersuara

Chord Nike Ardila Ku Tak Akan Bersuara adalah salah satu lagu legendaris yang pernah populer di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh seorang komposer Indonesia bernama Deddy Dores dan dinyanyikan oleh Nike Ardila pada tahun 1990-an. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa kehilangan suara dan tidak mampu mengungkapkan perasaannya.

Sejarah Lagu

Lagu ini dirilis pada tahun 1990 dalam album Nike Ardila yang berjudul “Bintang Kehidupan”. Album ini sukses besar dan menjadi salah satu album terlaris di Indonesia pada saat itu. Lagu “Ku Tak Akan Bersuara” menjadi hits besar dan dinyanyikan oleh banyak orang di Indonesia. Nike Ardila sendiri merupakan artis yang sangat terkenal pada tahun 1990-an dan sering dijuluki sebagai “Ratu Rock Indonesia”. Sayangnya, karirnya harus terhenti karena meninggal dunia pada usia yang masih sangat muda yaitu 19 tahun pada tahun 1995.

Chord dan Lirik

Berikut chord dan lirik dari lagu “Ku Tak Akan Bersuara”.

Intro: C G Am Em F G C

Verse 1:

CG

Aku begini adanya

AmEm

Tak bisa berubah untukmu

FG

Kau tahu aku begitu

CG

Aku tak kan pernah bisa

Chorus:

AmEm

Bersuara di depanmu

FG

Memberi keterangan

CG

Tentang hatiku

AmEm

Bersuara di depanmu

FG

Memberi keterangan

CG

Tentang cintaku

Verse 2:

CG

Aku takkan pernah bisa

AmEm

Memberi kata yang indah

FG

Untukmu sayangku

CG

Aku hanya bisa diam

Chorus:

AmEm

Bersuara di depanmu

FG

Memberi keterangan

CG

Tentang hatiku

AmEm

Bersuara di depanmu

FG

Memberi keterangan

CG

Tentang cintaku

Makna Lagu

Lagu ini mengungkapkan perasaan seseorang yang merasa tidak mampu mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dicintai. Dia merasa kehilangan suara dan tidak mampu memberikan kata-kata yang indah untuk orang yang dicintainya. Dengan lirik yang sederhana namun penuh makna, lagu ini memiliki pesan yang sangat kuat tentang pentingnya berbicara dan mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang kita cintai.

Popularitas Lagu

Lagu “Ku Tak Akan Bersuara” masih sangat populer hingga saat ini. Banyak orang yang masih sering mendengarkan lagu ini dan mengcover lagu ini dengan gaya dan aransemen yang berbeda. Hal ini membuktikan bahwa lagu ini memiliki daya tarik yang kuat dan masih relevan dengan zaman sekarang.

Conclusion

Lagu “Ku Tak Akan Bersuara” adalah salah satu lagu legendaris yang pernah populer di Indonesia. Lagu ini memiliki makna yang sangat kuat tentang pentingnya berbicara dan mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang kita cintai. Dengan lirik yang sederhana namun penuh makna, lagu ini masih sangat populer hingga saat ini dan menjadi salah satu lagu paling terkenal dari Nike Ardila.

Artikel Chord Nike Ardila Ku Tak Akan Bersuara

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM