fbpx
Among us 1 dan 2

Kepopuleran Game “Among Us” Semakin Tak Terbendung, Tapi Sekuelnya Dibatalkan

Kepopuleran Game Among Us di Smartphone Android ataupun iOS Apple sepertinya memang terus meningkat, terbukti memang jika dilihat dari jumlah instal game tersebut di google playstore yang tembus hingga 100juta lebih.

Viralnya game inipun banyak membuat para gamer yang ingin mencoba permainan Among US di PC. Karena memang pihak developernya menghadirkan game Among US PC version yang bisa dibeli melalui Steam seharka $5. Tapi jika anda ingin memainkan gamenya secara gratis bisa mengikuti cara berikut ini : Cara Download Game Among Us Gratis di PC / Laptop Windows

Tapi ada kabar lain yang harus kalian tahu bahwa, Innersloth LLC sebagai pengembang game ini membatalkan sekuel yang sudah direncanakan sebelumnya. Padahal, pengumuman akan membuat sekuelnya itu baru 36 hari yang lalu.

Dilansir dari laman The Verge yang telah mengkonfirmasi ke InnerSloth LCC, Bahwa alasanya membatalkan sekuelnya itu karena basic kode di game Among US 1 ini sangatlah jadul/ketinggalan jaman. yang mana sistemnya juga tidak bisa dibuat untuk penambahan atau pembuatan banyak konten baru.

Pihak InnerSloth menambahkan bahwa mereka sebenarnya ingin membawa pecinta game Among Us yang saat ini sedang menikmati keseruannya ke level selanjutnya.

Meskipun pengembang game telah membatalkan sekuel barunya, bukan berarti game Among Us ini tidak akan ada update versi terbaru. karena menurut mereka saat ini sedang merencanakan semua konten di Amoung Us 2 akan dibawa ke Among Us 1, tetapi untuk waktunya masih belum pasti kapan akan dimulai.

Nantinya akan ada update terbaru di game Among US 1 yang mana itu adalah perbaikan masalah server hingga dukungan untuk buta warna, sistem pertemanan dan juga level-level terbaru.