fbpx
paket internet murah telkomsel madrasah

Telkomsel Hadirkan Kuota Internet Madrasah 10GB Hanya Rp 10

Dalam mendukung program pemerintah tentang Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama pandemi COVID-19 bagi para santri, Telkomsel dan Kementerian Agama (Kemenag) bekerjasama menghadirkan kuota internet murah Telkomsel 10 GB hanya Rp 10 untuk Madrasah.

Dalam paket ini, Telkomsel akan menyediakan kartu perdana yang sudah disertai kuota data 10 GB dari paket Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ) hanya Rp 10 dan dilengkapi paket renewal dengan kuota 11 GB senilai Rp 5.000.

Untuk mendapatkan kuota internet murah telkomsel untuk madrasah ini, setiap madrasah harapkan mendaftarkan institusinya agar bisa mendapakatkan distribusi kartu perdananya. Pendistribusian akan diberikan kepada institusi madrasah yang telah mendaftarkan diri di sistem pendataan online Kementerian Agama.

Menurut Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani dalam keterangan tertulisnya, “Kolaborasi bersama Kementerian Agama sehingga bisa terus bergerak maju bersama mendampingi institusi pendidikan tingkat madrasah di Indonesia dalam menjalankan kegiatan pembelajaran jarak jauh secara efektif dan efisien”

Tentang program MBJJ dirancang buat mendukung para pemangku kepentingan di area madrasah serta Departemen Agama dalam melaksanakan aktivitas pendidikan jarak jauh. Inisiatif ini diharapkan bisa bermanfaat t untuk partisipan didik serta pendidik Departemen Agama. Program sudah dimulai dari tanggal 21 September hingga 31 Desember 2020.

Diwaktu yang sama, Telkomsel pula hendak mengadakan webinar berjudul” Merdeka Belajar Jarak Jauh Pembelajaran Madrasah lewat Teknologi Digital dengan Jaringan Terluas” pada akhir September 2020, yang bisa diiringi secara universal.

Saat sebelum memperkenalkan kartu perdana yang berisikan kuota internet murah Telkomsel buat Madrasah, anak industri plat merah ini pula sudah menjalakan kerja sama bersama Departemen Agama tadinya melalui program Penyediaan Kuota Terjangkau yang ada untuk lebih dari 80. 000 madrasah di segala Indonesia.

Sedangkan itu, di samping memperkenalkan kuota internet murah Telkomsel, guna menunjang aktivitas pendidikan jarak jauh di masa pandemi dikala ini, Telkomsel sudah memperkenalkan macam produk serta layanan yang bisa menunjang kegiatan digital pada zona Pembelajaran dengan layanan mulai dari aplikasi pendidikan jarak jauh CloudX, aplikasi pembelajaran Ilmupedia, serta skul. id.

Tidak hanya itu, Telkomsel pula terus membenarkan kenyamanan serta kemudahan warga melaksanakan kegiatan digitalnya dengan terus menguatkan serta meningkatkan akses jaringan telekomunikasi broadband yang menyeluruh sampai segala pelosok negara.