fbpx
Game Among Us PC Laptop windows

Game Among Us Makin Seru Saat Dimainkan Dengan PC/Laptop, Berikut Link Downloadnya

Game Among Us mendadak menjadi viral dalam hitungan hari, Ya di bulan September ini jumlah orang yang menginstal dari google playstore melontak dan hingga saat ini sudah ada 100jt+ yang mendownload, 2JT+ yang ikut memberikan rating/ulasan dengan nilai rating 4,4.

InnerSloth LLC merupakan developer game ini, selain Among Us, ada 2 game lainnya yang mereka buat yaitu Dig 2 China dan The Hendry Stickmin Collection.

Among Us merupakan game multiplayer yang konon katanya mirip sekali dengan permainan Warewolf, yang membedakannya adalah di Game Among Us ini kalian akan menemukan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Ada 3 Mode yang bisa kalian mainkan disini yaitu Mode Lokal, Online dan Freeplay yang tentunya memiliki cerita atau alur game yang berbeda. Seperti mode local dan online yang bisa dimainkan bersama teman, sedangkan untuk mode Freeplay hanya bisa dimainkan sendiri.

Menurut informasi dari website resminya, Game Among Us bisa dimainkan melalui Smarphone (Android dan iPhone) secara gratis ataupun PC/Laptop Windows secara berbayar. Anda bisa langsung membeli game Among Us melalui websitenya di innersloth.com seharga $5 yang bisa dibayar menggunakan Paypal ataupun Credit Card atau bisa juga melalui Steam yang dijual dengan harga Rp 39.999.

Cara Main Among Us di PC / Laptop Windows

Ada 3 Cara yang yang bisa kalian pilih untuk memainkan game Among Us di PC ataupun Laptop Windows,  baik itu cara yang gratis ataupun berbayar (membeli gamenya) . Cara-caranya adalah sebagai berikut :

Cara 1

  • Cara pertama adalah membeli game Among Us melalui website resminya (seperti yang sudah dijelaskan diatas).
  • Setelah menyelesaikan pembayaran,  anda akan mendapatkan “steam key” dan juga File Among Us (Windows) + All Hats! (58 MB) untuk di instal pada PC/Laptop anda.

Cara 2

Cara 3 (GRATIS)

Cara yang ketiga ini adalah cara main game Among US di PC/Laptop Windows secara gratis adalah dengan menggunakan Emulator Android yang ringan seperti : MEmu Play, Nox Player, KOplayer, BlueStacks, LeapDroid dan Emulator Android lainnya.

Kenapa kok bisa memainkan game Among US di PC/Laptop secara gratis? karena game ini memang free/gratis jika dimainkan menggunakan perangkat smartphone android/iOS. Oleh karena itu anda bisa memanfaatkan layanan Emulator Android untuk menjalankan aplikasi game ini secara gratis.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

cara main game omang us di laptop tapi tidak mengunduh gamenyatips main worm zone di memu play