fbpx
cara nonton liga inggris dari hp android

Cara Nonton Liga Inggris Di HP Android dan Smart TV Box Indihome

Liga Inggris 2020 pekan ini kembali digelar meskipun tidak seramai seperti biasanya yang mana station penuh dengan penonton. Berbeda dengan yang sekarang, karena pandemi covid-19 para suporter dilarang untuk menonton secara langsung di stadion.

Kali ini teknobgt.com ingin mencoba untuk berbagi informasi tentang bagaimana cara nonton liga inggris 2020 terbaru di Hp Android, iPhone ataupun dengan Smart TV Box Indihome yang saat ini pemegang hak siarnya bukan tv lokal lagi.

Sebenarnya ada banyak cara gratis yang bisa anda lakukan jika ingin menonton streaming liga inggris melalui hp / smartphone. Yaitu dengan mencari link live streaming liga inggris Manchester United vs Crystal Palace yang tayang pada pukul 23.30 WIB di media sosial facebook ataupun twitter atau anda juga bisa mencarinya di search engine google. Tetapi cara ini bisa dibilang tidak efektif karena kebanyakan link tersebut sudah diblokir oleh pemegang hak siar atau ada juga yang tidak ada isinya.

Oleh karena itu, agar kalian tidak membuang banyak waktu untuk mencari link live streaming liga inggrisnya, bisa langsung menggunakan link streaming liga inggris 2020 dibawah ini :

Sabtu (19/9) malam WIB

  • Everton vs West Brom – Pukul 18.30 WIB
  • Leeds vs Fulham – Pukul 21.00 WIB – Link live streaming
  • MU Vs Crystal Palace – Pukul 23.30 – Link live streaming

Cara Nonton Live Streaming Liga Inggris

live streaming mu vs crystal palace

Berikut ini adalah cara nonton live streaming liga inggris dari Hp Android ataupun dari iPhone.

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Mola TV, Anda nanti bisa cari di Google playstore (androdi) dan di Appstore (iPhone).
  2. Setelah sukses download aplikasinya, anda bisa langsung membuat akun, atau bisa juga langsung login menggunakan akun google/gmail dan facebook anda.
  3. Kemudian lanjutkan lagi dengan membeli akses.
  4. Jika anda menginginkan tayangan liga-liga eropa seperti (Premier League, Bundesliga, Eredevisi) bisa memilih paket “Sport mobile” dengan pilihan harga Rp 250.000 untuk 1 musim secara langsung. Atau jika ingin menggunakan paket bulanan, anda bisa memilih paket “Premium Entertainment” dengan harga Rp 65.000 setiap bulannya.
  5. Selasai, anda bisa langsung menikmati tayang streaming liga inggris dari hp android ataupun iPhone

Cara diatas bisa juga anda coba di smart tv box indihome, yaitu dengan cara menginstall aplikasi Mola tv terlebih dahulu.

Cara diatas, anda bisa meneruskan malam minggu bersama teman-teman sambil menikmati tayangan live streaming liga inggris dari smartphone anda. Dengan cara ini juga anda tidak usah takut akan gangguan tayangan yang biasanya banyak iklan dilayaranya, ataupun sering terputus jika menonton dari link yang gratis. Semoga bermanfaat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

cara menonton free live streaming liga inggris 2020Cara nonton Liga Inggris di IndiHomemola tv tidak bisa indihome