lowongan kerja it officer jw marriott hotel jakarta

Lowongan Kerja IT Officer – JW Marriott International Hotel Jakarta

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja terbaru periode september 2020, yang mana ada informasi lowongan kerja sebagai IT Office di perusahaan Marriott International, Inc atau JW Marriott International Hotel Jakarta. Untuk detail pekerjaan dan cara mengirimkan lamaran kerjanya, simak dibawah ini :

Lowongan Kerja IT Officer JW Marriott International Jakarta

Marriott International adalah pemberi kerja yang menyediakan kesempatan setara bagi semua dan berkomitmen untuk menerima karyawan dari beragam latar belakang serta memelihara budaya yang inklusif.

Job Description IT Officer JW Marriott

  • Posting Date Sep 15, 2020
  • Job Category Information Technology
  • Location JW Marriott Hotel Jakarta, JL. Lingkar Mega Kuningan Kav, Jakarta, Indonesia, Indonesia
  • Brand Marriott Hotels Resorts /JW Marriott
  • Schedule Full-time
  • Position Type Non-Management/Hourly

Ringkasan Pekerjaan IT Officer di Hotel JW Marriorr Internasional Jakarta :

  1. Install, configure, manage, maintain, test, evaluate, and repair computer networks, workstations, support server system(s), supporting hardware/software, user accounts, and computer/telephone rooms.
  2. Melakukan Training / instruksikan kepada karyawan lain / pengguna dalam penggunaan yang benar dan keamanan semua sistem.
  3. Memecahkan masalah / memperbaiki / menyelesaikan masalah / masalah teknis yang berkaitan dengan perangkat keras / lunak / LAN komputer dan WAN / internet.
  4. Tanggapi pesan kesalahan program.
  5. Memberikan dukungan komunikasi jaringan dan bimbingan teknis.
  6. Rujuk masalah utama ke vendor / teknisi. Menganalisis, merekomendasikan, dan menerapkan peningkatan proses.
  7. Konsultasikan dengan orang lain untuk menilai / menganalisis / menyelesaikan kebutuhan komputasi dan persyaratan sistem. Memeriksa, menguji, dan mendiagnosis peralatan / sistem komputer.
  8. Merencanakan dan mengoordinasikan instalasi, pemindahan, penambahan, perubahan, dan peningkatan sistem terkait teknologi informasi.
  9. Merencanakan, mengoordinasikan, dan menerapkan langkah-langkah keamanan jaringan. Berikan dukungan pengguna akhir untuk semua aplikasi.
  10. Rencanakan dan kelola ruang disk untuk seluruh jaringan.
  11. Pertahankan inventaris yang akurat dari semua perangkat teknologi.
  12. Masukkan perintah dan aktifkan kontrol pada komputer dan peralatan. Pastikan kaset cadangan dikunci di brankas tahan api.

Lalu bagaimana cara mengirimkan surat lamaran kerja di HRD hotel JW Marriott Jakarta?

Caranya adalah melalui website resminya di jobs.marriott.com, Setting  lokasinya untuk Indonesia, maka otomatis akan menampilkan daftar posisi  atau lowongan kerja yang dibuka oleh JW Marriott Hotel Jakarta ini.

Setelah itu klik tombol “Apply” untuk proses membuat akun member di website tersebut. Selamat mencoba dan semoga anda bisa masuk sebagai staff IT Officer di JW Marriott Hotel Jakarta.