Lagu Barat Terpopuler

Jika kamu suka mendengarkan musik, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu barat. Lagu-lagu barat memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, bahkan di Indonesia. Bagi beberapa orang, lagu barat bisa menjadi teman saat sedang melakukan aktivitas sehari-hari atau saat merasa sedih. Di artikel ini, kita akan membahas lagu barat terpopuler yang paling banyak didengar di Indonesia.

1. Shape of You – Ed Sheeran

Lagu Shape of You dari Ed Sheeran adalah salah satu lagu barat terpopuler yang pernah ada. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki irama yang catchy dan lirik yang mudah diingat. Tidak heran jika lagu ini sangat populer di kalangan muda.

2. Love Yourself – Justin Bieber

Lagu Love Yourself dari Justin Bieber juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lirik lagu ini sangat mudah diingat dan cocok untuk dinyanyikan bersama-sama. Lagu ini juga memiliki pesan yang positif tentang mencintai diri sendiri.

3. All of Me – John Legend

Lagu All of Me dari John Legend juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2013 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki lirik yang romantis dan cocok untuk dinyanyikan sebagai lagu pernikahan atau saat perayaan ulang tahun pernikahan.

4. Someone Like You – Adele

Lagu Someone Like You dari Adele juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2011 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki lirik yang emosional dan cocok untuk dinyanyikan saat sedang merasa sedih atau merindukan seseorang.

5. Perfect – Ed Sheeran

Lagu Perfect dari Ed Sheeran juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki lirik yang romantis dan cocok untuk dinyanyikan sebagai lagu pernikahan atau saat merayakan ulang tahun pernikahan.

6. Attention – Charlie Puth

Lagu Attention dari Charlie Puth juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki irama yang catchy dan lirik yang menarik untuk didengar.

7. Counting Stars – OneRepublic

Lagu Counting Stars dari OneRepublic juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2013 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki irama yang upbeat dan lirik yang mudah diingat.

8. Roar – Katy Perry

Lagu Roar dari Katy Perry juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2013 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki lirik yang positif dan cocok untuk dinyanyikan saat sedang merasa down atau membutuhkan semangat.

9. Despacito – Luis Fonsi ft. Daddy Yankee

Lagu Despacito dari Luis Fonsi ft. Daddy Yankee juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 dan menjadi viral di seluruh dunia. Lagu ini memiliki irama yang catchy dan lirik yang mudah diingat.

10. Sorry – Justin Bieber

Lagu Sorry dari Justin Bieber juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki irama yang upbeat dan lirik yang mudah diingat.

11. See You Again – Wiz Khalifa ft. Charlie Puth

Lagu See You Again dari Wiz Khalifa ft. Charlie Puth juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan menjadi populer karena menjadi soundtrack dari film Fast & Furious 7. Lagu ini memiliki lirik yang emosional dan cocok untuk dinyanyikan saat merindukan seseorang yang telah pergi.

12. Memories – Maroon 5

Lagu Memories dari Maroon 5 juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2019 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki lirik yang mengingatkan kita pada kenangan yang telah kita lewati bersama orang yang kita sayangi.

13. We Don’t Talk Anymore – Charlie Puth ft. Selena Gomez

Lagu We Don’t Talk Anymore dari Charlie Puth ft. Selena Gomez juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2016 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki lirik yang mengingatkan kita pada seseorang yang dulu pernah menjadi bagian dari hidup kita.

14. Perfect – One Direction

Lagu Perfect dari One Direction juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki lirik yang romantis dan cocok untuk dinyanyikan sebagai lagu pernikahan atau saat merayakan ulang tahun pernikahan.

15. Hello – Adele

Lagu Hello dari Adele juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki lirik yang emosional dan cocok untuk dinyanyikan saat sedang merasa sedih atau merindukan seseorang.

16. What Do You Mean? – Justin Bieber

Lagu What Do You Mean? dari Justin Bieber juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki irama yang catchy dan lirik yang mudah diingat.

17. Photograph – Ed Sheeran

Lagu Photograph dari Ed Sheeran juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki lirik yang romantis dan cocok untuk dinyanyikan sebagai lagu pernikahan atau saat merayakan ulang tahun pernikahan.

18. Love Story – Taylor Swift

Lagu Love Story dari Taylor Swift juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2008 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki lirik yang romantis dan cocok untuk dinyanyikan sebagai lagu pernikahan atau saat merayakan ulang tahun pernikahan.

19. I Don’t Want to Miss a Thing – Aerosmith

Lagu I Don’t Want to Miss a Thing dari Aerosmith juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 1998 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini memiliki lirik yang romantis dan cocok untuk dinyanyikan sebagai lagu pernikahan atau saat merayakan ulang tahun pernikahan.

20. My Heart Will Go On – Celine Dion

Lagu My Heart Will Go On dari Celine Dion juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 1997 dan masih banyak didengar hingga saat ini. Lagu ini menjadi soundtrack dari film Titanic dan memiliki lirik yang mengingatkan kita pada kisah cinta tragis dalam film tersebut.

Kesimpulan

Itulah 20 lag