Home / Gadget / Y7 Pro Laris Manis, Huawei Siap Keluarkan Varian Baru

Y7 Pro Laris Manis, Huawei Siap Keluarkan Varian Baru

Teknobgt.com – Huawei Indonesia mengklaim penjualan Y7 Pro 2019 di Lazada laris manis. Melihat antusias pasar selama dua periode penjualan, mereka kini mempersiapkan varian terbaru dari Y7 Pro.

Untuk periode penjualan berikutnya akan hadir varian RAM 4 GB dengan memori penyimpanan internal 64 GB. Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, mengatakan, perangkat ini akan dirilis pada 8 Februari mendatang. Berbarengan dengan pembukaan periode penjualan model sebelumnya. “Tentu harga model RAM 4GB/ROM 64GB akan berbeda dengan model sebelumnya,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat, 1 Februari 2019.

Huawei Y7 Pro 2019 diklaim dibekali dengan fitur-fitur yang tak kalah dengan smartphone yang ada di atas kelasnya. Ponsel itu memiliki layar dewdrop (tetesan air) 6,26 inci. Layar HD+IPS dalam ponsel tersebut memiliki resolusi 1520×720 piksel.

Huawei Y7 Pro 2019 memiliki kamera 8 megapixel di bagian depan yang dilengkapi fitur retouching otomatis. Sedangkan pada bagian belakang, ponsel itu dibekali dua kamera AI di belakang 13 MP+2 MP. Dengan kamera itu, pengguna diklaim dapat dengan mudah mengenali objek dan dibidik dengan lebih fokus berkat asupan cahaya lebih banyak berkat aperture besar f/1.8. Kamera AI disebut dapat mengenali sampai 500 lebih scene dengan 22 label.

“Sehingga setiap foto akan dioptimalisasi secara real-time,” kata Lo Khing Seng. Untuk baterai, ponsel tersebut memiliki daya 4.000mAh. Warna yang tersedia untuk ponsel yang memiliki desain cover belakang membundar itu adalah aurora blue dan midnight black. Huawei Y7 Pro 2019 juga didukung dengan Micro SD sampai 512 GB.