fbpx
call of duty season 8 the forge

Call Of Duty Mobile Season 8 Ada Senjata dan Mode Baru, BURUAN UPDATE!

Game Call of Duty Mobile baru saja membagikan informasi tentang update musim terbarunya yaitu Season 8: The Forge. Seperti dengan yang sebelum-sebelumnya, jika ada update season baru berarti akan hadir juga Map hingga mode multiplayer baru juga.

Salah satu dari mode game multiplayer yang terbaru adalah Juggernaut, yang mana mode ini memainkan pertarungan 5 vs 1 pemain menggunakan one XS1 Goliath. Ada juga Map baru yang bisa dimainkan pada mode Multiplayer  dengan nama Highrise. Map ini merupakan icon dari Call of Duty dari tahun 2009 dan sekarang dihadirkan lagi pada versi mobile.

map baru codm season 8

Dengan updatenya season 8 / terbaru ini, ada juga tambahan 2 senjata baru yaitu HRBa3 dan DR-H. Sementara untuk skil kali ini pemain bisa menggunakan Katana untuk bertarung dalam pertandingan.

Dari beberapa update diatas, daveloper juga tidak lupa menghadirkan event menarik di season 8 ini, yaitu Solstice Awakened dan Days of Summer. Update musim baru ini sudah tersedia di playstore ataupun appstore , jadi kalian langsung saja update game Call of Duty Mobile di smartphone dan dapat langsung kamu mainkan.

Namun perlu diingat, beberapa konten akan digulirkan secara bertahap seiring berjalan musim anyar ini. Karenanya, beberapa event atau senjata baru tersedia nanti.

Lokasi Baru untuk Map Battle Royale

Sebelumnya Activision telah memutuskan untuk menunda pengumuman update untuk game Call of Duty Mobile. Hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap kematian pria kulit hitam George Flyod karena tindakan anggota polisi Amerika Serikat.

Meski belum ditentukan lebih lanjut mengenai jadwal peluncuran update untuk gim tersebut, informasi seputar konten baru yang akan hadir sebenarnya sudah diungkap akun resmi Activision di Reddit.

Dikutip dari Game Spot, Senin (8/6/2020), salah satu konten baru yang akan hadir adalah pengembangan Map untuk mode permainan battle royale. Selain itu, pembaruan ini sekaligus menandakan musim anyar di Call of Duty Mobile.