fbpx
New Map Livik Break New Ground

LIVIK! Map Eksklusif Terbaru Yang Sudah Hadir di Game PUBG Mobile, Buruan Update

PUBG Mobile kembali menghadirkan map baru dengan nama LIVIK. Hadirnya map baru ini sebenarnya sudah pernah dibahas dan diberitakan beberapa bulan lalu dan akhirnya sekarang para gamer PUBG MObile Android dan iOS bisa menikmati serunya permainan ini di map Livik.

Dilansir dari Engadget, Rabu( 8/ 7/ 2020), Livik ini merupakan map eksklusif terbaru di PUBG Mobile, kenapa disebut eksklusif? karena map ini hanya ada untuk para gamer di versi mobile (android dan iOS) saja.

Bukan hanya sekedar sebuah lokasi yang baru, pemain PUBG Mobile juga bisa menemukan senjata-senjata dan juga kendaraan yang spesial di map Livik ini. Ada juga senjata ekperimen yang bisa para pemain temukan di map ini.

Map Livik ini bukan yang pertama menjadi Map Eksklusif di PUBG Mobile, karena sebelumnya Tencent pernah menghadirkan karakter The Walking Dead dalam permainan PUBG.

Oleh karena itu, deretan konten ekslusif diprediksi masih hendak muncul di game ini. Terlebih, Terlebih lagi Game PUBG Mobile ini menjadi salah satu pendulang uang untuk Tencent bersumber pada laporan Sensor Menara. Menurut informasinya, Map Livik ini hadir dengan karakter yang berbeda yaitu lebih kecil dibandingkan dengan map-map yang sudah ada.

Sekilas Tentang Map Livik di PUBG Mobile

Livik Map Eksklusif baru Pubg Mobile

Dilansir dari The Verge, Jumat( 26/ 6/ 2020), peta baru di PUBG Mobile ini mempunyai dimensi yang lebih kecil yaitu sekilar ( 2 KM x 2 KM), dan juga hanya bisa dimainkan oleh maksimal 40 pemain. I

Pengembangnya menjelaskan bahwa map ini sengaja dibuat lebih kecil agar para pemain yang lebih suka dengan permainan cepat bisa memilih map ini. Menurut perkiraanya, permainan di map livik ini hanya memutuhkan waktu selamat 15 menit setiap sesinya.

Rick Li, selaku direktur PUBG Mobile mengungkap, “peta Livik ini terinspirasi oleh player yang ingin bermain PUBG Mobile tapi dalam tempo yang cepat, dan kapan pun mereka ada waktu kosong.” Tunggu apalagi, buruan update game PUBG kalian dan main di map terbarunya.