fbpx
crash bandicoot mobile launch

Game Crash Bandicoot Akan Segera Hadir di Smartphone Android dan iOS

Kalian sudah pasti tau dengan game Candy Crush Saga yang sempat populer di para pengguna smartphone, Nah sayang kreatornya “King” baru-baru ini telah mengumumkan akan menghadirkan game Crash Bandicoot ke mobile playtform yaitu spesial untuk para pengguna smartphone Android dan iOS.

Nantinya King akan memberi judul yang berbeda yaitu Crash Bandicoot: On The Run. Di game ini nantinya kalian mendapatkan tugas untuk menghentikan aksi Doctor Neo Cortex yang telah menguasai multiverse dalam gendre Endless runngin, seperti Temple Run.

Walaupun memiliki tipe game yang sama, tapi game terbaru Crash Bandicoot ini akan memberikan pengalaman yang berbeda karena dari segi cerita, misi dan visualnyapun sangat berbeda. Hal lainnya yang membedakan adalah game ini terdiri dari beberapa level yang harus dilalui.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan senjata dan menembakkannya ke arah musuh. Jika kita lihat dari video trailer yang sudahtersebakr, ada kemungkinan bisa dimainkan dengan orang lain dalam 1 permainan.

Meski mengusung nama Crash Bandicoot, karakter yang dimainkan bisa anda rubah. Sejumlah musuh yang ada di seri-seri lama rencananya akan dihadirkan kembali pada game ini. Tapi sayang hingga saat ini belum ada rilis resmi akan akan hadir di mobile platform.

Crash Bandicoot Mobile Sudah Rilis di Google Play Store

Pada April lalu, game mobile yang menampilkan karakter ikonik era kejayaan PlayStation ini, Crash Bandicoot, akhirnya resmi hadir di Google Play Store. tapi sayang, peluncurannya ini masih dalam tahap soft launch di beberapa begara saja, belum diluncurkan secara global. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk memainkan game ini?