Lirik Surat Cinta Untuk Starla

Lagu Surat Cinta Untuk Starla adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh Virgoun, vokalis dari grup musik Last Child. Lagu ini dirilis pada tahun 2016 dan menjadi salah satu lagu yang populer di Indonesia. Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang menulis surat cinta untuk kekasihnya, Starla.

Lirik Lagu Surat Cinta Untuk Starla

Berikut adalah lirik dari lagu Surat Cinta Untuk Starla:

bulan dan bintang menggambarkanperasaan ini takkan pernah pudarmeski aku jauh darimunamun aku kan selalu ada di sini

ku tahu kau tak bisa selalu bersamakutapi ku kan selalu ada untukmumeski kau jauh, meski kau tak disinikau selalu ada di hatiku

reff:takkan habis cintakumeski kita takkan bersamaaku kan menjagamuselalu di dalam doakumeski ku takkan pernah bisatuk memilikimu sepenuhnyatapi ku kan selalu mencintaimuwalau hanya dalam diam

ku tak bisa menjelaskanrasa ini begitu dalamnamun aku kan selalu setiauntuk dirimu, bintangku

kita takkan pernah tahuapa yang kan terjadi nantinamun ku kan selalu adauntukmu, bintangku

ulang reff

Makna Lagu Surat Cinta Untuk Starla

Lagu Surat Cinta Untuk Starla mengandung makna tentang cinta yang tulus dan setia. Meski lelaki tersebut tidak bisa selalu bersama dengan kekasihnya, namun ia selalu ada untuknya dan akan selalu mencintainya. Lagu ini juga menggambarkan perasaan cinta yang begitu dalam dan sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Popularitas Lagu Surat Cinta Untuk Starla

Lagu Surat Cinta Untuk Starla menjadi sangat populer di Indonesia setelah dirilis pada tahun 2016. Lagu ini menjadi hit di berbagai stasiun radio dan mendapatkan jutaan penonton di YouTube. Selain itu, lagu ini juga dijadikan soundtrack dalam film Surat Cinta Untuk Starla yang dirilis pada tahun 2017.

Virgoun, Sang Pencipta Lagu Surat Cinta Untuk Starla

Virgoun adalah vokalis dari grup musik Last Child yang menciptakan lagu Surat Cinta Untuk Starla. Lagu ini merupakan salah satu lagu solo pertama dari Virgoun setelah keluar dari Last Child. Lagu ini sangat sukses dan membuat Virgoun makin dikenal di Indonesia.

Kesimpulan

Lagu Surat Cinta Untuk Starla adalah sebuah lagu yang mengandung makna tentang cinta yang tulus dan setia. Lagu ini sangat populer di Indonesia dan menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengar pada tahun 2016. Lagu ini juga dijadikan soundtrack dalam film Surat Cinta Untuk Starla. Virgoun sebagai pencipta lagu ini sukses mengembangkan karirnya setelah keluar dari Last Child.

Terima kasih sudah membaca artikel ini!