cloudflare dns gratis vpn

Cloudflare Hadirkan DNS Gratis Untuk Windows dan macOS

CloudFlare secara resmi telah meluncurkan versi ramah-keluarga baru dari layanan DNS-nya yang disebut 1.1.1.1 untuk keluarga yang dapat digunakan untuk memblokir malware dan DNS Gratis Cloudflare ini bisa juga mencegah anak-anak melihat konten dewasa di media online.

Dengan mengkonfigurasi perangkat mereka atau gateway untuk menggunakan resolver DNS 1.1.1.2, pengguna dapat melindungi diri mereka dari situs web yang menampilkan malware. Orang tua juga dapat menggunakan Penyelesai DNS 1.1.1.3 untuk melindungi anak-anak mereka dari konten malware dan dewasa.

Sementara 1.1.1.1 dirilis untuk keluarga dengan niat baik, konfigurasi penyaringan konten dewasa CloudFlare berakhir dengan mencegah pengguna mengunjungi beberapa situs pendidikan gay dan seksual. Matthew Prince, CEO CloudFlare, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada The Register, bahwa perusahaan saat ini memperbaiki bug tersebut, dengan mengatakan:

  • Cloudflare meluncurkan WARP VPN yang baru
  • Firefox secara default merilis DNS terenkripsi melalui HTTPS
  • Google Chrome, Firefox dan Cloudflare menambahkan perlindungan HTTP / 3

“Itu adalah kesalahan yang sangat fatal dan kami memperbaikinya secepat mungkin. Kami menggunakan berbagai layanan klasifikasi eksternal untuk peringkat Internet. Tujuan kami adalah melakukan sesuatu yang mirip dengan” Pencarian Aman Google “dan ada beberapa kategori yang dimasukkan dalam topik dewasa oleh penyedia layanan yang Kami kehilangan itu ketika kami meninjaunya.

WARP beta untuk Windows dan macOS

cloudflare dns gratis for families

Selain 1.1.1.1 untuk keluarga, CloudFlare juga mengumumkan akan meluncurkan beta WARP untuk macOS dan Windows. Perusahaan meluncurkan layanan VPN baru yang disebut WARP tahun lalu, yang sekarang tersedia di bawah aplikasi 1.1.1.1 untuk iOS dan Android untuk membantu mengamankan dan mempercepat koneksi Internet.

CloudFlare mengumumkan versi 1.1.1.1 beta-nya dengan WARP pada bulan April tahun 2018 lalu, tetapi perusahaan tersebut mengambil perusahaan tersebut sampai akhir September sebelum membukanya untuk ketersediaan publik. Untungnya, WARP akan hadir tidak akan lama lagu untuk Windows dan macOS.

Baca Juga  Download Itunes for PC Terbaru

Klien WARP untuk Windows dan macOS menggunakan protokol Wireguard untuk mengamankan koneksi Internet dan melindungi pengguna dari pengintaian oleh ISP. Selain itu, seperti halnya WARP pada aplikasi telepon 1.1.1.1, layanan dasar juga akan gratis di macOS dan Windows.

CloudFlare juga mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk membangun klien WARP untuk Linux setelah versi desktop lainnya selesai. Kami juga terus memberpaiki server Cloudflare DNS gratis dan publik terbaik

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
1 1 1 1 android kesalahan fatal