WinRAR 5.90 Final Resmi Rilis untuk Windows, Mac, Linux dan Android

Siapa yang tidak kenal dengan software yang satu ini, digunakan oleh semua orang untuk menggabungkan file dan dikompres jadi 1 untuk membuat Archive. Nah saat ini WinRAR 5.90 Final baru saja dirilis dengan beberapa peningkatan kinerja dan perbaikan bug untuk sistem operasi Windows, Mac, Linux dan Android.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan WinRar, ini adalah program pengarsipan RARLAB yang mendukung ARJ, BZIP2, CAB, GZ, ISO, JAR, LHA, RAR, TAR, UUE, XZ, Z, ZIP, ZIPX, 7z, 001 (PBX) Format arsip.

WinRAR didistribusikan sebagai program beta, yang berarti bahwa siapa pun dapat menggunakannya sebagai produk berfitur lengkap sebelum membelinya. Andapun bisa langsung mendownload WinRAR 5.90 disini : win-rar.com, yang mana pada versi terbaru ini menyediakan beberapa peningkatan kinerja seperti dukungan CPU tambahan. Winrar 5.90 ini juga sudah bisa didownload untuk Windows , Mac, Linux ataupun android.

download winrar 5.90

Log perubahan lengkap dapat dibaca di bawah ini :

  1. Kecepatan kompresi CPU RAR ditingkatkan dengan 16 core dan lebih banyak lagi.
  2. Biasanya mencapai metode “tercepat” (setara baris perintah m1)Rasio kompresi lebih tinggi untuk tipe data kompresi tinggi saat membuat arsip RAR5.
  3. Tingkatkan jumlah maksimum benang yang digunakan dari 32 menjadi 64. Baris perintah -mt menerima nilai 1 hingga 64.
  4. Parameter “Multithreading” pada halaman “Umum” Pengaturan WinRAR kolom input diganti dengan “string”, di mana Anda dapat memilih Jumlah thread CPU yang dibutuhkan. Nilai dapat berkisar dari 1 hingga Jumlah maksimum CPU logis yang tersedia.
  5. WinRAR menampilkan ukuran folder yang diisi dan dibuka saat browsing Isi arsip.
  6. Bidang “Total Folder” telah ditambahkan ke daftar parameter arsip Ditampilkan oleh perintah Informasi WinRAR. Bidang yang sama telah ditambahkan ke Halaman “Archive” di properti arsip di Windows Explorer.
  7. Jendela dengan bilah kemajuan dan tombol “batal” ditampilkan. Jika membaca konten arsip terlalu lama. Ini dapat berguna untuk format arsip dengan akses yang lebih lambat ke konten, Seperti arsip besar berdasarkan laporan evaluasi ketiga seperti .tar.gz dan tar.bz2.
  8. Mengarsipkan dan mengekstrak progres windows, serta progres windows Untuk beberapa perintah lain, mereka dapat diubah ukurannya.
  9. Lakukan “perbaikan” untuk arsip RAR5 dengan log pemulihan Tanpa transformasi data, itu diperbaiki. WinRAR 5.80 memburuk Sekarang dikembalikan ke level semula.
  10. Prompt kata sandi tidak dikeluarkan saat log pemulihan dijalankan Perbaiki arsip RAR5 dengan nama file yang disandikan. Ini dapat dilakukan tanpa memberikan kata sandi.
  11. Jika folder untuk arsip dikonversi dalam perintah “transfer history” Tidak ditemukan, WinRAR mencoba membuatnya. Versi sebelumnya Gagal membuat arsip yang dikonversi di folder tujuan tidak ditemukan.
  12. Dukungan ekstraksi untuk arsip GZIP dengan header opsional ditambahkan Bidang checksum.
  13. Memperbaiki bug.
Baca Juga  CCleaner, Tools Gratis Untuk Bersihkan SAMPAH di PC Windows
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
aplikasi winrar untuk laptop,download aplikasi winrar untuk laptop,winrar,winrar messenger,download age of empires II winrar,download winrar windows 7,win rar