bill gates melawan coronavirus

Bill Gates Menyerukan Penutupan Nasional Untuk Melawan Virus Corona

Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft, sudah berbicara tentang epidemi coronavirus di Reddit AMA pada bulan Maret. Dan dalam sebuah opini yang diterbitkan oleh The Washington Post pada hari Selasa, ia menawarkan lebih banyak rincian tentang bagaimana Amerika Serikat lebih baik dalam menangani pertarungan melawan COVID-19.

Wakil Ketua Yayasan Bill dan Melinda Gates mengusulkan tiga langkah untuk menangani krisis kesehatan yang terjadi karena virus corona ini. Pertama, katanya, harus ada pendekatan penutupan secara nasional.

Pada hari Selasa, ia berkata, “Para pemimpin negara harus jelas: Menutup di mana saja berarti menutup di mana-mana.” “Sampai jumlah kasus mulai turun di seluruh Amerika – yang mungkin memakan waktu 10 minggu atau lebih – tidak ada yang dapat terus bekerja seperti biasa atau mengurangi penutupan. Setiap kebingungan pada titik ini hanya akan meningkatkan rasa sakit ekonomi, meningkatkan kemungkinan bahwa virus akan kembali dan menyebabkan lebih banyak Kematian. ”

pengujian virus corona
ilustrasi pengujian virus corona

Langkah kedua berfokus pada pengujian. Gates mengatakan pemerintah federal perlu meningkatkan upayanya untuk menguji lebih banyak orang dan memprioritaskan pengujian dari pekerja medis dan responden pertama. Pernyataannya menggemakan pernyataannya dari Reddit AMA pada 18 Maret, ketika ia menggambarkan tes di Amerika Serikat pada titik “tidak terorganisir”. Gates juga mengatakan bahwa sistem PPP, di mana konservatif saling menawar, memperburuk keadaan.

Akhirnya, katanya, harus ada “pendekatan berbasis data untuk mengembangkan perawatan dan vaksin.” Dia menunjukkan bagaimana para pemimpin seharusnya tidak memicu desas-desus atau membeli kepanikan, merujuk pada hydroxychloroquine. Hydroxychloroquine telah diresepkan sebagai pengobatan untuk COVID-19, menyebabkan terburu-buru untuk membelinya, meskipun itu perlu bagi mereka yang menderita lupus.

Gates Foundation mengalokasikan $ 100 juta untuk tanggapan global terhadap wabah coronavirus pada bulan Februari. Ini awalnya dilakukan $ 10 juta pada Januari ketika wabah dimulai. Kemudian pada 30 Maret 2020, mengumumkan kembali akan memberikan bantuan kepada mitra COVID-19 Therapeutics Accelerator sebesar $20 Juta untuk 3 lembaga yaitu Universitas Washington, Universitas Oxford dan Institus Imunologi La Jolla. Yang mana Dana bantuan ini bisa digunakan untuk uji klinis agar bisa mengidentifikasi imunoterapi yang sangat potensial untuk yang menangani wabah Covid-19 ini.

Baca Juga  RESMI, Donald Trump DiGugat TikTok Karena Pelarangan di AS