fbpx

WOW! Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Vivo V11

Vivo kembali menghadirkan Hp terbaru untuk bersaing di deretan mid- range untuk market Indonesia. Yang menarik disini adalah Hp Vivo V11 yang dihadirkan memiliki spesifikasi yang patut diacungi jempoldengan harga yang tidak overpriced atau terlalu mahal. Meskipun tetap ada kelebihan dan kekurangan Vivo V11 didalamnya.

Tampilan dari smartphone Android ini juga stylish dan juga kekinian banget. Bezel layar yang sangat tipis serta notch yang kecil membuat tampilan depannya seolah- olah cuma diisi oleh layar. Anda akan puas ketika memandang layar lebarnya itu, ditambah lagi desain warna yang menghadirkan gradasi berbeda dengan yang lainnya.

Dilansir dari blog tokopedia, kali ini teknobgt.com akan menuliskan kembali beberapa poin tentang kelebihan dan kekurangan vivo V11 yang bisa menjadi bahan referensi kalian saat ingin membeli V11 ini. dan untuk detail speknya bisa dibaca pada artikel Spesifikasi Hp Vivo V11 pada postingan sebelumnya.

Kelebihan Vivo V11

kelebihan hp vivo v11

Processor Generasi Terbaru yang Hemat Daya

Kelebihan vivo V11 yang pertama adalah performanya. Untuk memaksimalkan kinerjanya Vivo V11 ini didukung prosesor seri P terbaru dari MediaTek, ialah Helio P60, membuat smartphone ini mempunyai performa yang bisa diandalkan dan teknologi terbaru dalamanya mampu menghemat daya. Perihal ini berkat proses fabrikasi chipset mutahir 12 nanometer( 12 nm).

Helio P60 pula memiliki‘ otak’ 8 inti, di mana 4 di antara lain berkecepatan 2, 0 GHz dengan arsitektur ARM Cortex- A73 yang populer tangguh.

Ultra All Screen

Vivo V11 mempunyai resolusi layar 2280*1080 piksel alias full high definition plus( Full HD+). Dengan resolusi layar ini, warna yang ditampilkan akan lebih jelas dan nyata. Dimensi layarnya yang luas serta waterdrop notch, membuat tampilannya memuaskan mata dengan rasio layar ke bodi 90, 4 persen! Tidak hanya itu, kecerahan display- nya juga hendak senantiasa aman digunakan dalam keadaan outdoor.

Kapasitas RAM dan Memori Internal Besar

Fitur ini telah ditanami kapasitas internal yang luas dan hadir dengan beberapa pilihan kapasitas RAM 4GB/6GB dan Memori Internal 64GB/128GB dan juga didukung dengan slot microSD sehingga bisa menyimpan file jadi lebih banyak lagi dengan maksimum kapasitasnya hingga 256GB, Jadi kalian tidak pertu takut akan masalah memori internal penuh.

Kamera Selfie Resolusi Tinggi

Vivo jadi salah satu pabrikan yang tidak berubah- ubah terhadap mutu kamera di bagian depan. Perihal ini juga diberikan pada V11 yang memiliki resolusi kamera 25 MP. Buat yang kerap berswafoto, tentu terpuaskan dengan kamera depan yang tersemat padanya.

Fitur Pengisian Daya Cepat (Fast Charging)

Fast charging kayaknya telah jadi fitur yang harus dipunyai tiap smartphone era saat ini. Untungnya, Vivo V11 telah menunjang fitur tersebut. Walaupun masih memakai port microUSB 2. 0, fitur pengisian energi kilat ini dapat berperan.

Kekurangan V11

kekurangan hp vivo v11

Tidak terdapat NFC

Kekurangan vivo v11 yang pertama adalah masih belum membagikan fitur sensor near field communication( NFC). Sementara itu, di tahun saat ini fitur ini pasti hendak menolong kegiatanmu tiap hari. Misalnya, buat semata- mata mengecek sisa saldo e- money ataupun melaksanakan transaksi online.

Bisa jadi tidak terdapatnya fitur NFC pula buat menekan bayaran jual ponsel, semacam yang dicoba produsen yang lain. Tetapi, rasanya terdapat yang kurang bila suatu ponsel mid- range tidak mempunyai fitur NFC.

Belum Memakai USB Type- C

Kekurangan lain dari Vivo V11 merupakan masih memakai port USB. Sesungguhnya masih banyak pengguna port USB ini, tetapi kayaknya port ini telah ketinggalan era. Terlebih lagi, telah banyak ponsel- ponsel menengah yang memakai USB Type- C.

Tidak Tahan Air serta Debu

Vivo juga belum memiliki sertifikat tahan air serta debu. Meski ini ialah kekurangan yang minor, tetapi paling tidak fitur tersebut hendak membagikan nilai lebih kepada ponsel ini.

Tanpa Display Protection yang Jelas

Hingga dikala ini Vivo masih belum berikan kejelasan pada display protection yang digunakan V11. Telah memakai corning gorilla glass, ataupun memakai perlindungan lain, ataupun malah sama sekali tidak mengenakan perlindungan.

Material Plastik serta Licin

Bagian bodi Vivo V11 terbuat dengan bahan kaca serta memiliki corak yang menarik di mata. Tetapi sayangnya, frame dari fitur ini masih memakai plastik serta licin.

Untung saja bagian ini terbuat dengan lengkungan 3D, yang buatnya masih lezat serta aman buat digenggam berlama- lama.

Jadi, hendaknya kala membeli ponsel ini, kalian langsung memakai anti gores buat melindungi layarnya.