Noah Separuh Aku: Lirik, Makna dan Arti Lagu
Noah Separuh Aku: Lirik, Makna dan Arti Lagu

Noah Separuh Aku: Lirik, Makna dan Arti Lagu

Kenalan dengan Noah

Noah adalah grup musik asal Bandung yang didirikan pada tahun 2000. Grup musik ini terdiri dari David Kurnia Albert (gitar, keyboard), Mohammad Kautsar Hikmat (gitar), Loekman Hakim (gitar bass), dan Ihsan Nurrachman (drum). Noah dikenal dengan lagu-lagu yang easy listening dan memiliki makna yang dalam.

Separuh Aku: Lirik dan Makna

Lagu Separuh Aku dirilis pada tahun 2012 dan menjadi hits di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh David Kurnia Albert. Lirik lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang merasa dirinya tidak utuh setelah kehilangan kekasihnya.”Percayalah padaku, aku tak ingin
Kau pergi tinggalkan diriku sendiri
Aku tak bisa berpura-pura
Tak ada yang bisa menggantikan dirimu”Lirik ini menunjukkan betapa rapuhnya seseorang ketika kehilangan kekasihnya. Pria yang diceritakan dalam lagu ini merasa dirinya tidak lengkap tanpa kehadiran sang kekasih.

Arti Lagu Separuh Aku

Lagu Separuh Aku memiliki makna yang dalam. Lagu ini mengajarkan kita tentang arti kehilangan dan bagaimana kita harus menghadapinya. Kehilangan seseorang yang kita sayangi memang sangat menyakitkan, namun kita harus belajar untuk menerima keadaan dan berusaha untuk bangkit kembali.Lagu ini juga mengajarkan kita tentang arti cinta sejati. Seseorang yang benar-benar mencintai kita akan membuat kita merasa utuh dan lengkap. Namun, ketika ia pergi, kita akan merasa kehilangan dan tidak lengkap.

Interpretasi Lagu Separuh Aku

Lagu Separuh Aku dapat diinterpretasikan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah bahwa lagu ini bercerita tentang kehilangan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita. Dalam lagu ini, pria yang diceritakan merasa hampa setelah kekasihnya pergi.Interpretasi lainnya adalah tentang arti kesetiaan dalam sebuah hubungan. Lagu ini mengajarkan kita bahwa ketika kita mencintai seseorang, kita harus setia dan berusaha untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Kesimpulan

Lagu Separuh Aku adalah salah satu lagu yang paling populer di Indonesia. Lagu ini memiliki makna yang dalam dan dapat diinterpretasikan dengan berbagai cara. Lagu ini mengajarkan tentang arti kehilangan, cinta sejati, dan kesetiaan dalam sebuah hubungan. Jadi, jika kamu sedang merasa hampa setelah kehilangan seseorang yang kamu sayangi, lagu ini mungkin dapat membantumu untuk menghadapi perasaanmu tersebut.