Home / Tekno Business / Kerjasama PayPal dan Walmart Hadirkan Layanan In-store Cash
Kerjasama PayPal dan Walmart Hadirkan Layanan In-store Cash
Kerjasama PayPal dan Walmart Hadirkan Layanan In-store Cash

Kerjasama PayPal dan Walmart Hadirkan Layanan In-store Cash

TEKNO BANGET, Tekno Business – Perusahaan sistem pembayaran online raksasa, PayPal telah bekerja sama dengan perusahaan ritel multinasional Amerika, Walmart untuk meluncurkan layanan keuangan dan produk in-store cash kepada pelanggan. PayPal mengumumkan kerjasama tersebut pada hari Kamis (11/10), dan menyatakan apabila Walmart akan segera menawarkan layanan cash-in dan cash-out di semua ritel Walmart, serta menandai pertama kalinya pengguna PayPal mampu memiliki cara untuk mendapatkan uang tunai dari akun mereka melalui toko.

Walmart sebelumnya sudah menawarkan layanan keuangan di beberapa toko, meskipun tidak bekerja sama dengan PayPal. Semua akan berubah di bawah kesepakatan yang baru diumumkan ini, yang memungkinkan pengguna aplikasi seluler PayPal untuk menambahkan uang ke akun mereka di gerai Walmart. Selain itu, pengguna ini dapat mengakses saldo PayPal mereka di Walmart Service Desks, melalui ATM yang terdapat Walmart, maupun di kasir.

Untuk menggunakan layanan ini, termasuk menambah dan memindahkan uang, ada biaya layanan yang harus dibayarkan sebesar 3 USD. Menurut PayPal, layanan cash-in sekarang tersedia di gerai Walmart, namun opsi untuk cash-out tidak akan tersedia di semua lokasi Walmart Amerika Serikat hingga awal bulan depan.

“Walmart berkomitmen untuk memperluas akses ke produk layanan keuangan yang nyaman, mudah digunakan, dan tersedia untuk harga murah setiap hari.” sebut Daniel Eckert, SVP Layanan & Akselerasi Digital Walmart

“Dengan 90 persen orang Amerika hidup dalam jarak 10 mil dari toko Walmart, kami tahu bahwa menawarkan layanan cash-in dan cash-out PayPal dengan biaya eksklusif yang rendah akan memberikan nilai besar bagi banyak orang yang bergantung pada Walmart dan PayPal untuk membantu mengelola dan memindahkan uang mereka.” tutupnya.