fbpx

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Vivo V17 Pro

Kalian sudah tau kan Vivo V17 Pro itu adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan dua karema selfie dibagian depannya dan menggunakan quad camera atau 4 kamera dibagian belakangnya? Nah kali ini kita akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan vivo V17 Pro.

Hadir di Indonesia pada  September 2019 lalu, Vivo 17 Pro masih menyita atensi buat pasar smartphone di kelasnya. Hp vivo yang satu ini jadi idola sebab fiturnya yang lengkap dan keahlian multi- media yang mumpuni.

Desainnya pula tidak kalah bagusnya dengan smartphone lain, mengingat banyak ponsel pintar lain mempunyai fitur yang kurang bersahabat di tangan ataupun di dalam kantong. Ditambah, device andalan besutan Vivo ini bawa harga yang menarik walaupun sebagian fiturnya dikemas dengan sempurna.

Untuk kalian yang bisa jadi lagi mencari senjata baru buat kebutuhan tiap hari, bisa jadi layak buat menyimak smartphone satu ini.  Cek kelebihan dan kekurangan vivo V17 Pro berikut ini :

6 Kelebihan Vivo V17 Pro

kamera vivo v17 pro

Desain Modern

Desain yang modern memanglah terpancar dari smartphone flagship satu ini. Vivo 17 Pro bawa sebagian pertimbangan dalam desainnya, baik dari segi layar, full body sampai material serta pilihan warnanya.Salah satu pertimbangan merupakan ukuran ponsel yang dapat dibilang minimalis. Dengan wujud ergonomis, paling tidak lumayan dengan seluruh fitur serta kamera pop- out yang keren sehingga layarnya terlihat full tanpa gangguan kamera depan.

Hadirkan 6 Kamera 

Trend orang membeli smartphone saat ini adalah fitur dari kameranya, jika dilihat dari iklan diberbagai media, tidak lagi menonjolkan performanya melainkan lebih ke kameranya yang memiliki banyak fitur baik di kelas high- end ataupun mid- end. Di satu sisi, multi media memanglah mempunyai energi jual yang besar sebab kebutuhan dari para penggunanya.

Vivo V17 Pro bawa total 6 kamera di fitur terbarunya, 2 di depan sebagai kamera selfi dengan Motorized pop-up 32 MP, f/2.0, (wide) & 2 MP, f/2.4, depth sensor, serta 4 kamera dibagian belakang dengan resolusi 48 MP lensa wide, 8 MP lensa ultrawide, 2 MP( kamera makro) serta 2 MP( depth camera).

Mutu Layar Jernih

Perihal menarik yang lain dari Vivo V17 Pro pula tersaji dari aspek rasio layarnya yang telah mencakup 20: 9 dikombinasikan dengan bazel tipis di tiap sisi yang memperkenalkan kesan tegas. Teknologi terbaru yaitu layar Super AMOLED buat kepuasan sajian warna yang menawan serta efisiensi.

Vivo 17 Pro mengusung layar penuh berdimensi 6, 44 inci yang bersih alias tanpa lubang ataupun poni dengan aspek rasio layar ke bodi sebesar 91, 65%. Bezel tipis pula jadi nilai lebih serta Vivo menyebut layarnya bagaikan Ultimate All Screen. Ini pasti jadi kenyamana tersendiri untuk para pengguna yang letih dengan sistem smartphone berponi.

RAM Jumbo Berkapasitas 8GB

Memainkan sebagian aplikasi secara bersamaa di Vivo V17 Pro tidak hendak jadi permasalahan, sebab dia sudah ditunjang dengan RAM berkapasitas 8GB! Perihal yang lumayan tidak sering ditemui di ponsel kelas menengah. Jadi, ini merupakan salah satu keunggulan absolut dari smartphone ini.

Zona gaming semacam perihal yang lumrah dibahas, tidak hanya memanglah diperlukan buat aktivitas hiburan untuk para penggunanya. Nah, tidak harus heran apabila memakai smartphone Vivo V17 Pro di zona gaming sebab memanglah dilindungi melalui spesifikasi yang gahar. Performa tingkatan besar darinya dikabulkan dengan tersemat prosesor cukup kencang dari Qualcomm, ialah Snapdragon 675 alias tipe terkini dari varian Snapdragon 600 series yang didukung dengan RAM 8GB dijamin deh main game tanpa lag.

UI Responsif

Buat urusan UI, aplikasi serta kegiatan, Vivo V17 Pro dapat dibilang melaksanakan seluruh aspek dengan baik. Diperkuat Android 9 Pie, dan keamanan antar muka dari industri yang diketahui dengan Funtouch OS.

Funtouch OS 9. 1. digunakan oleh Vivo V17 Pro dengan mutu yang mumpuni serta teruji disukai para penggunanya. Tidak jauh berbeda pada smartphone Vivo sebelumnya, Funtouch 9. 1 diracik dengan tampilan yang nampak fresh.

Fitur Fast Charging

Bisa jadi sebagian dari para penggunanya hendak kecewa dengan energi baterai Vivo V17 Pro yang terletak di dasar ekspektasi. Kapasitas baterainya hanya sebesar 4. 100 mAh membuat energi yang sesungguhnya besar juga nampak“ kurang” dengan segudang fitur multi media yang ada.

Lalu, untuk kalian yang kecewa dengan kapasitas bateranya, pihak Vivo menanggapi dengan fitur fast charging. Fitur yang nyaris mampir di tiap tipe flagship ini memanglah bukan perihal“ plus” di kelasnya. Tetapi untuk kalian yang serba cepat serta gampang berpergian rasanya fitur ini lumayan membantu, terlebih dengan pengunaan smartphone yang aktif.

2 Kekurangan V17 Pro

Tanpa Fitur Suara Spesial

Layar serta spesifikasi yang mumpuni rasanya belum cukup buat satu smartphone flagship memuaskan ekspektasi para penggunanya. Walaupun memanglah pemakaian hardware bonus jadi opsi yang lebih dominan. Rasanya tidak salah apabila sesuatu fitur dengan kelas menengah ke atas mempunyai teknologi suara yang berbeda. Paling tidak membagikan style khas serta suara yang lebih kaya sanggup membuat multimedia kian berkesan.

Masih Tanpa NFC

Perihal yang lumayan mengherankan, Vivo V17 Pro tipe formal di Indonesia tidak dilengkapi dengan near field communication( NFC). Sementara itu, tipe lain di luar Tanah Air terdapat yang dibekali dengan konektivitas nirkabel guna mendukung pembayaran digital ini.

Vivo memperhitungkan, NFC bukan lah kebutuhan utama warga di Indonesia, paling tidak sampai dikala ini. Jadi bagaimana ? apakah masih tertarik dengan smartphone ini ? atau semakin jatuh cinta?