Chord Laskar Pelangi: Kunci Gitar Lagu Terbaik

Laskar Pelangi adalah salah satu film Indonesia yang terkenal. Selain ceritanya yang menarik, lagu-lagu yang dihadirkan dalam film ini juga sangat memukau. Salah satunya adalah lagu Laskar Pelangi yang dinyanyikan oleh Nidji. Sebagai musik lover, tentu kamu ingin bisa memainkan lagu ini dengan gitar. Nah, kali ini akan dijabarkan chord Laskar Pelangi beserta liriknya.

Chord Laskar Pelangi

Pertama, mari kita lihat kunci dasar dari lagu Laskar Pelangi. Kunci dasar yang digunakan adalah G. Berikut chord dasar dari lagu Laskar Pelangi:

G

Bm

C

D

Em

Untuk memudahkan memainkan chord Laskar Pelangi, kamu bisa menggunakan capo di fret ke-2. Dengan demikian, kunci dasar yang kamu gunakan adalah F. Berikut chord Laskar Pelangi dengan capo di fret ke-2:

F

Am

Bb

C

Dm

Cukup mudah, bukan? Selanjutnya, mari kita lihat lirik dari lagu Laskar Pelangi.

Lirik Laskar Pelangi

Verse 1:

F Am

Dm G

F Am

Dm G

Chorus:

C F

G Am

C F

G Am

Verse 2:

F Am

Dm G

F Am

Dm G

Chorus:

C F

G Am

C F

G Am

Bridge:

F Em

Dm G

F Em

Dm G

Chorus

Itulah chord dan lirik dari lagu Laskar Pelangi. Kamu bisa memainkan lagu ini dengan gitar dan menyanyikannya dengan indah. Selamat mencoba!

Kesimpulan

Chord Laskar Pelangi adalah salah satu kunci gitar lagu terbaik untuk kamu yang ingin belajar bermain gitar. Dengan kunci dasar G atau F, kamu bisa memainkan lagu ini dengan mudah. Selain itu, lirik dari lagu ini juga sangat menyentuh hati. Jadi, tunggu apa lagi? Segera belajar chord Laskar Pelangi dan ciptakan momen bermain musik yang indah.