Cant Help Falling in Love Lirik: Lirik Lagu dan Maknanya
Cant Help Falling in Love Lirik: Lirik Lagu dan Maknanya

Cant Help Falling in Love Lirik: Lirik Lagu dan Maknanya

Siapa yang tidak kenal dengan lagu “Can’t Help Falling in Love” dari Elvis Presley? Lagu yang dirilis pada tahun 1961 ini masih populer hingga saat ini. Tidak hanya itu, lagu ini juga sering di-cover oleh banyak musisi dan menjadi salah satu lagu romantis yang paling banyak dinyanyikan.

Lirik Lagu “Can’t Help Falling in Love”

Wise men say
Only fools rush in
But I can’t help falling in love with you
Shall I stay?
Would it be a sin?
If I can’t help falling in love with you
Like a river flows
Surely to the sea
Darling, so it goes
Some things are meant to be
Take my hand,
Take my whole life, too
For I can’t help falling in love with you

Lirik lagu “Can’t Help Falling in Love” memang sangat romantis dan menyentuh hati. Meskipun lagu ini sudah dirilis puluhan tahun yang lalu, tetapi makna dan keindahannya tidak pernah pudar. Lagu ini menceritakan tentang perasaan cinta yang tumbuh tanpa bisa dicegah.

Makna dari Lirik Lagu “Can’t Help Falling in Love”

Banyak orang yang merasa terkagum-kagum dengan lirik lagu “Can’t Help Falling in Love”. Lagu ini memiliki makna yang dalam dan mampu menggambarkan perasaan cinta yang tulus dan murni. Dalam lagu ini, dikisahkan tentang seseorang yang jatuh cinta tanpa bisa mengendalikan perasaannya.

Kata-kata “Wise men say, only fools rush in” memiliki arti bahwa orang bijak selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan, termasuk dalam hal percintaan. Namun, orang yang jatuh cinta sangat sulit untuk menahan perasaannya. Mereka merasa bahwa cinta yang mereka rasakan adalah sesuatu yang harus dijalani tanpa ragu.

Kemudian, pada bait kedua, lirik lagu “Can’t Help Falling in Love” menggambarkan bahwa jatuh cinta bisa menjadi sebuah dosa. Namun, ketika cinta sudah tumbuh dalam hati, sulit untuk tidak mencintai seseorang. Seperti yang dikatakan dalam lirik, “If I can’t help falling in love with you”.

Pada bait ketiga, lirik lagu ini menggambarkan perjalanan cinta seperti aliran sungai yang mengalir ke laut. Cinta yang tumbuh dalam hati seseorang pasti akan mengalir seperti aliran sungai dan mencapai titik akhirnya, yaitu bersatu dengan orang yang dicintai.

Kemudian, pada bait terakhir, lirik lagu “Can’t Help Falling in Love” menggambarkan bahwa sang penyanyi bersedia memberikan segalanya untuk orang yang dicintainya. Dalam lirik, “Take my hand, take my whole life, too”, ia siap memberikan seluruh hidupnya untuk orang yang dicintainya.

Lirik Lagu “Can’t Help Falling in Love” dalam Bahasa Indonesia

Berikut adalah terjemahan lirik lagu “Can’t Help Falling in Love” ke dalam bahasa Indonesia:

Orang bijak berkata
Hanya orang bodoh yang terburu-buru
Tapi aku tak bisa menahan diri jatuh cinta padamu
Haruskah aku tinggal?
Akankah itu menjadi dosa?
Jika aku tak bisa menahan diri jatuh cinta padamu
Seperti aliran sungai
Pasti mengalir ke laut
Sayang, begitulah adanya
Beberapa hal memang sudah ditakdirkan
Ambillah tanganku,
Ambillah seluruh hidupku juga
Karena aku tak bisa menahan diri jatuh cinta padamu

Kesimpulan

Lirik lagu “Can’t Help Falling in Love” adalah lirik lagu yang sangat romantis dan memikat hati. Lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang tulus dan murni, yang tumbuh tanpa bisa dicegah. Meskipun lagu ini sudah dirilis puluhan tahun yang lalu, tetapi makna dan keindahannya tidak pernah pudar. Tidak heran jika lagu ini masih menjadi salah satu lagu romantis yang paling banyak dinyanyikan hingga saat ini.

Artikel Cant Help Falling in Love Lirik: Lirik Lagu dan Maknanya

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM