fbpx
Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Kadang kita harus tau bagaimana komunikasi yang dilakukan pasangan kita saat menggunakan aplikasi Whatsapp, bukan tentang saling percaya tetapi hanya sekedar untuk membuktikan, karena saat ingin mengecek whatsapp pasangan mungkin saja ada yang disembunyikan ataupun dihapus. Berikut ini adalah cara menyadap WA pasangan di HP kita agar bisa membuktikan bagaimana dia sebenarnya, bukan untuk hal-hal kejahatan.

Menyadap Hp khususnya aplikasi whatsapp untuk hal-hal baik itu kadang harus dilakukan untuk membuktikan bagaimana pasangan kita sebenarnya, tapi bukan hanyak pada pasangan kita saja, bisa juga menyadap WA Anak ataupun menyadap Wa Admin toko online anda (bukan whatsapp pribadinya ya) yang fungsinya hanya untuk mengontrol.

Disini akan dijelaskan bagaimana cara menyadap wa pasangan (istri/pacar) di Hp kita dengan mudah, dan bisa juga dipraktekkan untuk menyadap Whatsapp anak. Trik ini juga bisa untuk semua tipe smartphone android seperti cara menyadap WA di hp xiaomi, oppo, vivo, realme, samsung dan juga di iPhone.

Cara Menyadap Dengan Whatsapp Web

cara menyadap wa

Sebelum membahas cara menyadap wa pasangan di HP kita, teknobgt.com ingin memberikan sebuah opini tentang menyadap wa pasangan atau anak itu adalah tindakan yang berlebihan? Karena ada yang menyebutkan jika menyadap hp pasangan bisa masuk penjara karena itu sudah melanggan UU ITE, yang lebih tepatnya melanggar 2 pasal sekaligus, yakni UU ITE pasal 31 dan UU Telekomunikasi pasal 40.

Pada UU ITE pasal 31 disebutkan “Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum melakukan intersepsi atau penyadapan atas Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik dalam suatu Komputer dan/atau Sistem Elektronik tertentu milik Orang lain”.  Sedangkan pasal 40 UU Telekomonikasi dengan jelas mengatakan “Setiap orang dilarang melakukan kegiatan penyadapan atas informasi yang disalurkan melalui jaringan telekomunikasi dalam bentuk apapun. Pelanggaran terhadap UU ITE bisa dikenai ancaman penjara paling lama 10 tahun dengan denda Rp 800 juta. Wew.

Nah seperti itulah payung hukum sadap menyadap itu, tapi selama pasangan kamu tidak melaporkan maka tidak ada proses karena ini adalah kasus delik aduan. Tapi Semuanya itu kembali pada diri anda sendiri, jika dilakukan untuk hal baik dan dalam lingkup keluarga masih boleh, tetapi jangan sampai melakukan penyadapan WA pada rekan kerja, Bos ataupun orang-orang penting karena itu sudah benar-benar melanggar hukum.

Lanjut pada pembasan utama lagi ya, jadi cara menyadap wa ini dengan memanfaatkan barcode atau bisa dibilang menggunakan fitur Whatsapp Web yang dibuat oleh whatsapp sendiri, berikut langkah-langkahnya :

Langkah-langkah menyadap wa pasangan, anak dan admin toko online :

whatsapp web untuk menyadap wa anak

  1. Cara pertama jika anda ingin menyadap via HP adalah dengan cara mendownload aplikasi di playstore, ketikkan saja “whatsapp web” di kolom pencarian playstore, lalu pilih salah satu yang bintangnya atau reviewnya bagus.
  2. Kemudian install seperti biasa dan tunggu sampai selesai, setelah itu baru proses penyadapan bisa dimulai.
  3. Pada aplikasi whatsapp web yang baru di install tadi cari menu whatsapp web untuk menampilkan barcode yang akan discan oleh hp target yang akan di sadap.
  4. Jadi, syarat untuk melakukan cara ini adalah kalian harus meminjam hp/smarphone target dan pastikan dia tidak tau proses penyadapannya sedang dilakukan.
  5. Setelah berhasil meminjam hp targetnya, masuk ke aplikasi whatsapp dan pada pojok kanan atas ada 3 titik, pilih / tekan/klik itu dan lanjut pilih whatsapp web.
  6. Scan barcode yang ada di aplikasi yang baru saja kalian install tadi. dan pastikan “keep me signin” dicentang, agar tidak terkeluar otomatis / logout. Selamat anda sudah menyadap wa pasangan dan anak anda.

Cara ini sebenarnya sangat mudah jika dilakukan via laptop atau pc, karena aplikasi yang ada di playstore merupakan aplikasi tidak resmi dari whatsappnya, melainkan pihak ke-3 yang mencari keuntungan dengan jumlah download dan iklan yang tayang dalam aplikasi itu.

Jadi teknobgt.com sangat merekomendasikan untuk menggunakan laptop atau pc untuk menjalankan whatsapp web. Anda bisa menyadap 2 perangkat sekaligus dengan cara menggunakan 2 browser yang berbeda. Lebih enaknya lagi, tanpa iklan dan ini resmi dari official website whatsappnya sendiri.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aplikasi sadap wa cara menyadap wa