Home / Games / Minggu Ini, Turnamen Dota 2 WSOE Dipertandingkan
Minggu Ini, Turnamen Dota 2 WSOE Dipertandingkan
Minggu Ini, Turnamen Dota 2 WSOE Dipertandingkan

Minggu Ini, Turnamen Dota 2 WSOE Dipertandingkan

TEKNO BANGET, Esports – ESP Gaming mengumumkan World Showdown of Esports (WSOE), sebuah seri turnamen esports multi-genre, dalam berita yang dirilis pada hari Selasa (09/10). WSOE 1, seri iterasi pertama, akan fokus pada Dota 2. Turnamen ini dijadwalkan pada hari Minggu (14/10) dan Senin (15/10). Turnamen WSOE akan melihat delapan tim bertarung untuk memperebutkan hadiah uang tunai sebesar 100.000 USD (sekitar 1,5 Miliar Rupiah). Aksi ini akan disiarkan langsung dari PokerGO Studio di Las Vegas pada saluran resmi Twitch WSOE.

“Mengumumkan WSOE 1: The DotA 2 Showdown, turnamen senilai 100.000 USD yang menampilkan delapan tim kompetitif dari seluruh dunia! Saksikan mereka bertempur habis-habisan LANGSUNG dari Las Vegas pada 14 & 15 Oktober di https://t.co/CMUWdySkzt dan https://t.co/gYdSptWvkp! #WSOE pic.twitter.com/kBQLXbwUUX” tulis akun Twitter resmi WSOE (@WSOE) pada 9 Oktober 2018.

Tim yang hadir termasuk compLexity Gaming, Alliance, Team Serenity, J.Storm, The Final Tribe, Happy Guys, ROOONS, dan Pain X. Terinspirasi dari kejuaraan tinju profesional dan seni bela diri campuran (MMA), WSOE juga akan mengadakan turnamen di beberapa judul game yang kompetitif, mulai dari platform PC, konsol hingga ponsel. Pemenang di setiap turnamen akan mempertahankan gelar mereka pada turnamen berikutnya, yang akan berlangsung sepanjang tahun.

ASUS Republic of Gamers (ROG) akan menjadi sponsor perangkat keras resmi seri ini. Mereka akan menyediakan perangkat keras game termasuk desktop, monitor, keyboard, headset, mouse, laptop, dan mousepads. Penggemar juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan peralatan ASUS ROG melalui hadiah.

Presiden ESP Gaming, Jeff Liboon juga menyatakan kegembiraannya untuk seri-seri mendatang ke depannya: “WSOE merupakan acara yang intim dan juga premium, yang dirancang untuk menangkap semangat kompetisi untuk para penggemar dan pemain. Kami sangat antusias untuk menghadirkan kesempatan baru bagi para penggemar Dota 2 untuk mendukung tim favorit mereka saat mereka bersaing untuk menjadi Juara WSOE pertama kalinya.”