cara daftar indihome online

Cara Daftar Indihome Via Aplikasi Tanpa Ribet

Pelayanan terbaik pasti akan diberikan kepada pelanggan lama ataupun calon pelanggan barunya, Salah satunya adalah cara daftar indihome yang saat ini bisa langsung mengajukan proses pemasangan layanan internet dirumah, kost, cafe ataupun kantor cukup dengan lewat aplikasi myIndihome saja, tanpa harus mengunjungi kantor cabang indihomenya di kota anda.

Dengan kemajuan teknologi ini, anda cukup berdiam saja dirumah sambil besantai sudah bisa melakukan pengajuan pemasangan jaringan internet fiber dari indihome. Nah mau tau bagaimana cara proses daftar indihome online via aplikasinya?

Cara Registrasi Dengan Aplikasi myIndihome

Dikota-kota besar yang ada didaerah jawa mungkin sudah banyak penyedia layanan internet yang bisa kita pasang dan berlangganan dirumah, tetapi di beberapa kota atau daerah lain juga yang belum banyak pilihannya, dan Indihome adalah satu-satunya yang bisa hadir hampir diseluruh kota di Indonesia.

proses registrasi indihome online

Ada beberapa cara sebenarnya untuk mendaftar pemasangan baru layanan internet fiber dari Indihome ini, seperti :

  1. Datang langsung ke kantor pemasaran indihome di kota anda.
  2. Mengunjungi Booth sales promotion yang biasanya sering ada di Mall-Mall.
  3. Via sosial media indihome masing-masing kota biasanya ada.
  4. Hubungi call center di 147 (tapi lumayan juga tarif pulsanya, jadi ini mungkin bisa untuk alternatif lain, seperti nanti ketika ada kendala).
  5. Toko, swalayan atau minimarket yang ada poster pemasangan indihome baru.
  6. Daftar lewat aplikasi myIndihome (paling mudah, simpel dan nggak repot).

Nah kali ini teknobgt.com akan coba untuk membahas bagaimana step by stepnya cara daftar indihome lewat aplikasi untuk smartphone android ataupun iPhone. Caranya adalah sebagai berikut :

  • Download terlebih dahulu aplikasi myIndihomenya
  • Untuk smartphone android : myIndiHome
  • Untuk iPhone / iPad : myIndiHome
  • Setelah selesai download aplikasinya, buka dan proses daftar indihome online bisa langsung dilakukan
  • di Aplikasi ini ada fitur yang sangat membantu untuk mengecek lokasi ketersediaan jaringan internet indihome fiber secara praktis dan pasti di rumah, kost, kafe ataupun kantor yang akan dipasang.
  • Tapi sebelum kesitu kalian harus melakukan registrasi terlebih dahulu (jika belum memiliki akun di aplikasi myIndihome). isi sesuai dengan kolom yang diminta dan selesaikan hingga mendapatkan kode verifikasi.
  • setelah sukses mendaftar akun, selanjutnya login dan cek ketersediaan layanannya.
  • Ketikkan alamat pemasangan di kolom pencarian atau geser mapnya sesuai titik/lokasi yang akan dipasang
  • Pastikan GPS di smartphone anda aktif ya.
  • Jika layanan internetnya tersedia, maka langsung ke proses pemilihan paket internet yang akan digunakan.
  • Maka nanti akan muncul detail biaya langganannya yang harus dibayarkan nanti setiap bulan.
  • Agar auto verifikasi bisa dijalankan upload foto KTP anda dan tanda tangan elektronik sebagai media persetujuan berlangganannya.
  • Setelah sukses proses daftarnya, maka masuk ke menu metode pembayarannya.pilih salah satu dan lanjutkan.
  • Ikuti terus langkah-langkahnya dan nanti akan ada menentukan jam pemasangan internetnya agar anda tidak menunggu secara tidak pasti.
  • Tahap awal adalah survey teknisi dan setelah selesai makan proses penarikan kabel fiber ke lokasi pemasangan bisa langsung dilakukan.
Baca Juga  AKHIRNYA...! Indihome dan Telkomsel Resmi Buka Blokir Netflix

Nah seperti itulah proses dan cara daftar indihome via aplikasi myIndihome. dan jika masih kurang jelas bisa menonton video diatas tadi untuk lebih paham lagi. Tapi sebenarnya prosesnya mudah kok, tinggal ikuti saja langkah atau proses pendaftarannya sesuai dengan yang diminta.

Untuk informasi lainnya dan membutuhkan bantuan informasi lebih banyak bisa mengunjungi indihome.co.id/tutorial untuk mendapatkan informasi seperti lapor gangguan, cek tagihan, ubah password dan yang lainnya.