Home / Games / Salah Satu Skin Fortnite Populer Skull Trooper Kembali
Salah Satu Skin Fortnite Populer Skull Trooper Kembali

Salah Satu Skin Fortnite Populer Skull Trooper Kembali

TEKNO BANGET, Games – Skull Trooper telah menjadi salah satu skin yang paling ikonik dalam game Fortnite sejak game tersebut dirilis pada tahun lalu. Bukan karena kehebatannya, namun karena alasan lain, karakter terlihat seperti sedang mengenakan kostum kerangka.

Skin ini akan tersedia untuk waktu yang singkat selama perayaan Halloween pertama kali dari game ini dan kemudian tidak akan tersedia lagi untuk selamanya. Setidaknya, itulah yang diasumsikan para pemain. Skin Skull Trooper ini dengan cepat menjadi tanda dari dedikasi pemain yang telah bermain sejak awal. Skin ini sendiri sebelumnya sempat dirilis sekitar sebulan setelah peluncuran awal Battle Royale. Seiring waktu, skin berubah dari yang awalnya terlihat konyol kini menjadi simbol sebuah status.

Namun, saat Halloween kembali lagi, Epic Games akan membawa Skull Trooper kembali ke toko, bersama dengan versi perempuan dari skin tersebut, yaitu Skull Ranger. Kulitnya sendiri merupakan peningkatan yang cukup jelas dari versi asli sebelumnya – meskipun apakah itu bagus atau tidak, Anda yang menentukan.

Saat muncul kekecewaan dari para pemain yang sudah memiliki skin sebelumnya, semua pun dengan cepat berbalik saat pemain menyadari bahwa ada versi skin yang bisa dikustomisasi untuk setiap pemain yang sebelumnya sudah memiliki Skull Trooper. Sementara pemain yang baru melakukan pembelian skin, dapat membuatnya menjadi hitam dan putih atau hitam dan hijau. Namun pemain yang sudah memiliki skin sebelumnya, akan memiliki akses ke opsi warna khusus hitam dan ungu yang membuatnya lebih istimewa.

Baik Skull Trooper dan Skull Ranger, telah tersedia di toko Fortnite mulai 10 Oktober. Akan tetapi, tidak ada yang tahu seberapa sering mereka akan dijual sebelum Halloween berakhir.