Home / Games / World War 3 Early Access Rilis Minggu Depan
World War 3 Early Access Rilis Minggu Depan

World War 3 Early Access Rilis Minggu Depan

TEKNO BANGET, Games – Setelah hampir setahun, The Farm 51 (Get Even, Painkiller: Hell & Damnation) berbagi informasi baru tentang World War 3, First-Person Shooter (FPS) multiplayer militer mereka. The Farm 51 juga telah mengumumkan bahwa World War 3 akan dirilis di Steam Early Access pada 19 Oktober. Game ini sendiri memakan biaya 28 USD untuk Anda yang ingin mengunduh dan bermain.

World War 3 menyajikan pertempuran taktis, modern dan menempatkannya di medan perang global. Dimana Halo adalah Battlefield memiliki versi perusakan,  dan Call of Duty merupakan pertempuran fantasi berkecepatan tinggi, World War 3 ditujukan untuk pengalaman yang lebih otentik. Karakter Anda tidak akan memiliki kekuatan manusia super dan sistem balistik untuk setiap senjata, namun sebaliknya, mereka berperilaku seperti di dunia nyata. Anda harus berhati-hati dan mengandalkan rekan tim Anda jika ingin memenangkan pertempuran.

Multiplayer mampu memainkan 64 pemain pada satu waktu, dan perang akan membuat tim Anda terus-menerus beralih antara menyerang, atau bertahan dari musuh Anda. Sejauh ini, World War 3 memiliki dua mode, Warzone dan Recon. Di Warzone, Anda bepergian ke lokasi dunia nyata – seperti Berlin dan Warsawa – untuk terlibat dalam pertempuran besar-besaran di mana tim Anda akan perlu menanggapi berbagai ancaman saat merencanakan serangan Anda sendiri. Mode Recon lebih kecil, menugaskan tim dengan mengamankan target bernilai tinggi di wilayah musuh, di mana keputusan individu memiliki dampak yang langsung. World War 3 diluncurkan pada Early Access untuk PC. The Farm 51 juga mempertimbangkan membawa game ke konsol pada titik tertentu, tetapi belum ada kepastian tentang hal itu.

Fitur Utama World War 3

  • Warzone and Recon
    World War 3 menyajikan peperangan modern dengan taktik, teknik, dan prosedur yang terinspirasi oleh pertempuran nyata. Warzone menawarkan kesempatan untuk penembakan yang dinamis dan intens dalam pertempuran yang berfokus pada tim infanteri dan kendaraan lapis baja. Recon yang berorientasi pada taktik, memungkinkan pemain untuk bekerja sama dalam tim pengintaian kecil untuk bertahan hidup dan menangkap target bernilai tinggi di wilayah musuh. Kedua mode ini menciptakan pengalaman gameplay yang ditujukan untuk menghadirkan nuansa sebenarnya pada peperangan modern.
  • Pengalaman tempur yang sebenarnya

Peluru yang paling otentik melawan sistem armor dalam genre FPS, dicapai melalui penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun dengan para profesional militer, yang mempengaruhi gameplay dengan cara yang berarti.

  • Permainan tim yang kuat
    World War 3 mendukung permainan berbasis tim yang memberikan inisiatif dalam bermain sebagai bagian dari skuat. Kerja sama yang bertanggung jawab dalam skuat merupakan cara ampuh untuk efektivitas pertempuran. pemain dapat memilih antara mengasumsikan peran menyerang atau bertahan, dan menggunakan perlengkapan yang tersedia untuk mendukung gaya bermain mereka. Kemenangan adalah yang terpenting.
  • Peta perang strategis
    Untuk menunjukkan konsekuensi dari setiap pertempuran, kinerja pemain dihargai dengan sumber daya yang digunakan untuk menaklukkan atau mempertahankan wilayah, mendapatkan bonus tambahan melalui metagame dan mengubah gelombang perang. Setiap kendaraan yang hancur, setiap penembakan yang sukses, setiap peluru ditembakkan, setiap pencapaian mempengaruhi gambaran besar yang disajikan pada peta perang interaktif yang terus berkembang dan akhirnya meliputi seluruh lokasi.
  • Kebanggaan nasional
    World War 3 sangat berdasarkan pada kenyataan militer, menawarkan penggambaran akurat tentang senjata, seragam dan peralatan pasukan bersenjata nasional yang menginspirasi para pemain untuk membuat upaya perang terbaik mereka dan membuktikan negara mereka adalah kekuatan dominan di medan perang. Peta perang didasarkan pada lokasi nyata seperti jalan-jalan di Warsawa, Berlin dan Moskow (lokasi lebih luas sedang direncanakan) diciptakan kembali dengan detail lengkap yang belum pernah terjadi sebelumnya.
  • Kustomisasi serbaguna
    Pemain dapat melakukan kustomisasi setiap bagian dari peralatan mereka, memilih dari ratusan kombinasi bagian senjata yang unik, tambahan, kulit, cat dan lain sebagainya. Hal yang sama berlaku untuk kendaraan dan perlengkapan taktis dan seragam. Jika hal tersebut bisa dilakukan dalam kehidupan nyata, itu juga bisa dalam World War 3.
  • Tanpa pamrih
    Tidak ada loot box berbayar dan pay-to-win yang dilakukan untuk desain game. Publisher menganggap sangat penting untuk tetap setia kepada komunitas dan memberikan game terbaik tanpa menggunakan hal semacam itu.