Fitur Snaptube APK Tidak Hanya untuk Download Saja
fitur snaptube apk

Fitur Snaptube APK Tidak Hanya untuk Download Saja

Snaptube apk sering dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk mengunduh berbagai tayangan di media sosial, mula dari IG, youtube, twitter sampa facebook. Harus diakui tanpa adanya pihak ketiga rasanya cukup sulit.

Melihat kenyataan tersebut tidak heran bila aplikasi tersebut sampai saat ini semakin banyak yang mengunduhnya. Jadi, saat dibutuhkan untuk download video langsung digunakan saja, cara pengoperasiannya juga mudah.

Berbagai Fitur Aplikasi Snaptube Apk

snaptube apk

Harus diakui, penggunanya cukup banyak karena mereka merasakan sendiri bagaimana fiturnya. Memang sangat melimpah, dan hampir semuanya on point. Artinya pengguna mau apa semua ada disini.

Mau tahu apa saja fasilitas yang diberikan oleh snaptube? Coba simak pembahasannya secara terperinci di bawah ini. Harus diakui, beberapa diantaranya menjadi alasan mengapa penggunanya semakin banyak.

1.      Bisa Digunakan di Berbagai Platform

Snaptube apk memberikan pengalaman download menjadi lebih menarik, karena platform ini sudah terhubung ke berbagai medsos. Jadi, mau mencari tayangan apa dan dimana saja terasa mudah dan tidak rumit.

Selain itu, penggunanya juga tidak perlu menyalin link. Jadi, berhenti di sini saja semua sudah tersedia. Tinggal pilih lalu klik unduh, dapat dilakukan kapan saja entah malam, pagi atau sore.

Biasanya secara otomatis akan terunduh dan tersimpan di smartphone, Untuk beberapa tayangan yang bagus atau digunakan untuk metode pembelajaran. Memakai aplikasi ini memang sangat direkomendasikan karena, dapat mengulangnya.

Selan itu kuota internet juga tidak begitu boros, hanya perlu bayar sekali saja selebihnya tidak. Apalagi cara menggunakannya sendiri bisa dipelajari oleh siapa saja, karena langkahnya semua langsung on point.

Jadi, tidak perlu berbelit-belit harus kesini atau kesitu dulu. Untuk medsos ternama seperti instagram, youtube, dan facebook ketika Snaptube apk sudah di smartphone bisa langsung klik saja.

Kondisi tersebut juga terjadi ketika kamu ingin mengunduh lagu-lagu. Menariknya lagi, aplikasi ini sudah terhubung dengan berbagai media, jumlahnya cukup banyak. Jadi, tidak salah jika dijadikan pilihan utama.

2.      Pilihan Resolusi dan Format Beragam

Salah satu masalah ketika melakukan download adalah resolusi dan format. Ada yang dapat diputar tetapi, setelah sudah terunduh. Menariknya di Snaptube apk pengguna diberikan kebebasan untuk menentukan format.

Mereka sudah menyediakan beberapa mula dari Mp4, Mp3, Mkv, dan lan sebagainya. Kamu dapat melihat format seperti apa yang sesuai dengan perangkat. Kemudian, sinkronisasikan dan tayangan dapat dilihat.

Perlu diketahui juga, ketika kamu memilihnya akan diikuti dengan kualitas resolusinya. Jadi, jangan sampai salah, karena bagus atau tidaknya sebuah video bisa dipengaruhi dari besar kecilnya ukuran.

Sebagai contoh sama-sama memutar film superhero. Tetapi, size kamu sebesar 1 GB sementara teman lainnya hanya 500 MB. Maka, otomatis penyangan dengan ukuran 1 Gb mendapatkan tampilan lebih baik.

Semakin bagus kualitasnya membuat kenyamanan dalam menonton terutama film ikut mempengaruhi bagaimana penilaiannya. Jadi, sebelum klik untuk download pastikan ukurannya sudah sesuai kebutuhan dan keinginan kamu.

3.      OpenSource

Snaptube apk tersedia untuk siapa saja secara OpenSource, apa itu artinya? Jadi, kamu dapat mengunduh seluruh tayangan dan video. Menariknya, saat diputar akan terhindar dari watermark atau hak cipta.

Walau tertulis di sudut baik kanan atau kiri, tetapi melihat sebuah tayangan dengan watermark seperti ini tetap kurang nyaman. Ada pandangan yang mengalanginya, jadi melihat video terasa kurang puas.

👉 TRENDING:  Download Aplikasi TubeMate 3.4.6 Video Downloader

Beda cerita kalau tulisan itu tidak terdeteksi, rasanya dapat menangkap tayangan tersebut dengan mudah. Untuk durasi dibawah 10 menit memang tidak terlalu terasa, tetapi kalau sudah diatasnya pasti paham perbedaannya.

Bagi beberapa orang, penggunaan fitur Snaptube apk ini memang mengesankan. Karena, mereka datang melakukan pengunggahan kembali tanpa harus berurusan dengan hak cipta. Walau begitu langkah ini berbahaya.

Jika ketahuan mengunggah video orang tanpa izin, akun akan mendapatkan hukuman. Biasanya langsung ditutup, jadi kamu harus membuatnya lagi dari awal. Bisa juga kena banned sehingga ada beberapa fitur ditutup.

Biasanya kalau kena banned seperti ini untuk pemulihannya butuh waktu lama, bisa 6 bulan bahkan sampa 1 tahun. Solusi utamanya adalah ganti akun, kemudian mengulang mempromosikan dari awal.

4.      Kategori Video Populer

Ketinggalan video populer memang disayangkan. Tetapi, jika memakai Snaptube apk hal tersebut dapat diantisipasi. Karena, mereka sendiri mempunyai AI yang dapat membaca aktivitas kamu dan merekomendasikannya.

Misalnya saja, menyukai tayangan komedi. Maka secara otomatis aplikasi akan merekomendasikan kepada kamu beberapa video yang mungkin disukai bahkan sedang viral dikalangan masyarakat sehingga, kamu tidak ketinggalan berita.

Penggunaan AI disini memberikan kesan bahwa Snaptube apk memahami sekali bagaimana kebutuhan kamu. Karena, tanpa perlu dicari mereka sudah paham bagaimana tertarik untuk menggunakannya? Walau ada banyak kabar tak sedap.

Hanya saja, sampai saat ini platform tersebut masih ada dan beberapa juga mengunggahnya. Walau angkanya sendiri sudah cukup menurun, hanya saja secara keseluruhan bisa disebut stabil.

5.      Tersedia Toko Serta Permainan

Setelah mencari berbagai macam tayangan ternyata tidak menemukan sesuatu yang menarik? Selan itu kamu juga merasa bosan? Tenang, platform ini bukan hanya menyediakan menu untuk download saja.

Snaptube apk juga memberikan beberapa pilihan permainan seru. Bisa dipilih sendiri kemudian, klik dan masukkan ke dalam smartphone, lalu memainkannya. Bukan hanya permainan, toko, serta aplikasi juga tersedia lengkap.

Hanya saja, para pengguna harus hati-hati, karena pilihan tersebut merupakan pihak ketiga. Lebih baik dijadikan referensi saja, kemudian mengunggahnya sendiri di playstore. Dijamin aman dan terjamin dibandingkan disini.

6.      Minim Iklan

Walau sudah diunduh ke smartphone, terkadang kehadiran iklan hadir dan mengganggu pemandangan. Kondisi tersebut sering terjadi di beberapa video downloader, sayangnya di Snaptube apk sulit menemukannya.

Berita ini tentunya menjadi kabar menggembirakan terutama, bagi kamu yang suka mencari video untuk dilihat secara offline, rasanya aplikasi tersebut bisa dijadikan sebagai salah satu rekomendasi terbaik.

Begini Cara Install Aplikasi Snaptube

fitur snaptube

Untuk mengunduhnya sendiri kamu tinggal mencari saja sumber link di berbagai internet. Kemudian tekan download dan tunggu beberapa saat, perhatikan juga pengaturannya yaitu izinkan sumber tidak dikenal.

Tapi, alangkah baiknya memang kamu download snaptube apk dari website resminya di www.snaptubeapp.com/id . Dari situ nanti kamu tinggal klik tombol “unduh” dan setelah itu instal dengan mengaktifkan izin sumber tak dikenal.

Perlu diketahui sekarang Snaptube apk sudah tidak tersedia lagi di Google. Oleh karena itu, cara melakukan download harus seperti ini. Lalu bagaimana cara menggunakannya setelah selesai mengunduh? Caranya sebenarnya cukup mudah, coba perhatikan langkahnya di bawah ini!

  1. Pilih video yang akan diunduh baik di berbagai media sosial
  2. Biasanya sudah tersedia tombol kuning sebagai logo dari Snaptube apk
  3. Klik lalu pilih format sesuai dengan kebutuhan, ingat! Sebelum menentukan lihat dulu berapa ukurannya agar tidak melakukannya dua kali karena, terlalu kecil atau besar.
  4. Setelah pemilihannya sudah sesuai semua, tinggal menunggu apk download dan masuk ke smartphone kamu.
  5. Untuk waktu mengunduhnya tergantung dari jaringan sinyal, jika berjalan lancar biasanya tidak sampa 10 menit
👉 TRENDING:  Download Aplikasi TubeMate 3.4.6 Video Downloader

Dengan begini kamu bisa melihatnya secara offline kapan dan dimana saja. Bahkan, pengguna juga dapat mengirimkannya ke berbagai orang-orang melalui berbagai aplikasi chat seperti Whatsapp dan messenger.

Perbedaan Mendasar dengan Versi Aslinya

snaptube versi asli

Snaptube apk pada dasarnya merupakan versi MOD sehingga untuk mengunduhnya harus melalui pihak ketiga. Hal ini yang jadi perbedaan mencolok ketika dibandingkan dengan versi aslinya, terutama soal kemanan.

Sudah banyak kabar beredar bila menggunakannya ada banyak bahaya, terutama virus akan berdatangan. Bahkan, berita terakhir seseorang mendapatkan tagihan dan uangnya terkuras hanya mendownload versi ini.

Kondisi ini sebenarnya tidak sepenuhnya salah, karena memang begitu kenyataannya. Tetapi, beberapa pengguna juga mengaku kalau memakainya baik serta aman saja. Dari sini dapat disimpulkan bahwa semua tergantung dari sumber.

Jadi, saat mencari link untuk Snaptube apk usahakan yang benar dan terpercaya. Jangan abal-abal langsung percaya begitu saja, nanti hasilnya pasti kurang bagus. Harus diakui versi ini memang menang banyak.

Terutama dari sisi iklan, jumlahnya jauh lebih berkurang dibandingkan aslinya. Hal itu demi menutupi biaya operasional mereka, kecuali kalau kamu sudah menjadi akun premium yang wajib membayar sekian ratus ribu.

Selan itu user interfacenya memang jauh unggul yang asli. Hampir semua tata letaknya cukup sederhana dan ditempatkan pada posisi tepat. Jadi, dari segi pemandangannya jauh lebih mengesankan.

Apalagi dengan begitu banyaknya para pesaing, membuat aplikasi ini selalu melakukan berbagai macam inovasi menarik. Tidak salah bila kamu memilih sekaligus menggunakannya karena, kemudahan yang diberikan.

Perlu diketahui juga walau ada banyak sinyal positif tetapi, aplikasi ini tetap tidak luput dari salah. Bahkan, selain penyebutan diatas, mereka juga masih mempunyai beberapa kelebihan lain yang dapat disesuaikan kebutuhan.

Kelebihan dan Kekurangan yang Harus Dipahami

snaptube

Sebelum mengunduhnya ke smartphone, kamu harus paham dulu bagaimana kelebihan dan kekurangannya. Hal ini sebagai salah satu langkah agar tidak rugi karena, setelah download ternyata masih kalah dengan sebelah.

Pada dasarnya kelebihan dari Snaptube apk seperti yang tersedia di dalam fiturnya. Kalau dilihat memang penawarannya cukup menarik, terutama mengenai seluruh media sosial dan bahkan pengguna juga dapat menambahkan sendiri.

Bukan hanya soal itu saja, masih ada kekurangan yang memang perlu diperhatikan. Dimana dalam proses pengunduhannya, mereka sering mengalami kegagalan, hal itu dikarenakan sinyal kurang stabil.

Maka dari itu, sebelum download pastikan dulu, kondisi sinyal bagus dan stabil. Bila perlu memakai jaringan wifi. Selan itu, aplikasi ini juga tengah diguncang isu tidak sedap, yaitu hadirnya malware.

Walau sampa saat ini belum teruji, namun usahakan mencari link di berbagai situs terpercaya. Biasanya mereka memberikan keamanan lebih dibandingkan dengan web kurang terkenal. Jadi, tetap waspada dan hati-hati!

Apakah Bagus untuk Diinstall di Smartphone?

Dari apa yang sudah disampakan diatas sebenarnya, aplikasi ini cocok bagi kamu yang hobinya download video. Terutama di berbagai media sosial seperti instagram atau facebook. Hanya saja, perlu perhatikan keamanannya.

Jangan sampai nantinya akan menimbulkan hal tidak diinginkan. Apalagi, berita mengenai hadirnya malware tersebut cukup kencang berhembus. Jangan sampa salah dalam memilih website saat mendapatkan link tersebut.

Selain itu, banyak kelebihan yang bisa dinikmati dibandingkan versi aslinya. Apalagi, soal semua fitur dan iklan rasanya ketika semua akses dibuka, maka kamu akan semakin betah begitu juga dengan iklan yang super mengganggu.

Kegiatan mengunduh memang diperlukan. Karena, bisa menghemat sekaligus untuk melihat sesuatu dapat lega tanpa iklan. Snaptube apk merupakan aplikasi yang mengerti bagaimana kamu dan segala kebutuhannya.