fbpx
Home / Berita Pilihan / Review Printer HP Sprocket Photo
Printer HP Sprocket fitur unggulan

Review Printer HP Sprocket Photo

Saat ini apasih yang nggak kita foto? entah itu saat kerja, liburan, makan bersama keluarga ataupun teman pasti menyempatkan untuk berfoto. Nah sekarang ada nih yang printer portable yang bisa kalian bawa kemana-mana, namanya itu Printer Hp Sprocket Photo. Jadi dengan alat ini kalian bisa mengabadikan momen-momen bahagia saat itu juga dicetak dengan printer ini.

Nah dengan Printer Hp ini, kalian tidak usah lagi menggunakan outlet cetak foto atau tempat cetak komersial. Memangsih hasil cetaknya lebih kecil dari yang bisanya, tetapi bisa dengan instant atau saat itu juga mencetak momen bahagiamu. Buat yang penasaran dengan fitur unggulan Printer Hp Sprocket Photo, berikut ini teknobgt.com review mulai dari spesifikasi, harga, dan cara penggunaannya juga.

Spesifkasi Hp Sprocket

spesifikasi Printer HP Sprocket Photo

Printer ini penggunaan daya baterainya sangat rendah, jadi bisa tahan lama saat dibawa bepergian, berikut list penggunaan dayanya :

  • Standby: 0.9 W
  • Power consumption per paper (25ºC): Max 34.49 W; Avg 15.91 W (based on first print)
  • Energy efficiency

Sedangkan untuk informasi harga terbaru dan harga kertas yang digunakan untuk cetak foto di printer ini adalah sebagai berikut :

  • Harga Printer HP Sprocket saat ini adalah Rp 1.999.000 , merupakan harga yang tercantum di website resmi, dan tidak jauh berbeda dengan harga di toko-toko online lainnya seperti bhinneka, shopee, lazada dan yang lainnya.
  • Sedangkan untuk harga kerta fotonya adalah Rp 150.000 / pack untuk 20 lembar kertas foto biasa dan ada juga yang harganya kisaran Rp 200.000 an / pack untuk 20 lembar sticky back (bisa ditempel seperti sticker kertas. Merk kertasnya adalah Zink Photo Paper yang memang merupakan produk asli dari Hp.
Spesifkasi Printer HP Sprocket Photo
TipePrinter warna portable
Print technologyZink TM
KeunggulanBisa cetak langsung dari Smartphone
Kecepatan Cetak40 Detik
Resolusi Cetak313 x 400 dpi
KonektifitasCetak via Bluetooth 3.0
Maks. Besaran KertasA8
Memori Standar512 MB
Dimensi Produk 7.5 x 11.6 x 2.3 cm
Berat170 gram / 6 ons

Masih bingung cara menggunakan Printer Hp Sprocket Photonya?

Printer HP Sprocket Photo

Pastikan kalian sudah mendownload  Aplikasi HP Sprocket gratis di playstore untuk android dan IOS untuk iPhone, karena setiap mau mencetak harus melalui aplikasi ini, selain itu kalin juga bisa menggunakan fitur aplikasinya untuk menyesuaikan foto Anda sebelum dilakukan proses pencetakan. Untuk  menggunakannya, printer ini bisa dihubungkan melalu bluetooth ke perangkat Hp/smartphone android minimal versi 4.4 atau ios versi 8.0 atau os yang lebih tinggi.

Jika anda ingin memulai mencetak fotonya, pastikan terlebih dahulu smartphone atau Tabletnya sudah terhubung dengan aplikasi tadi, pilih foto mana yang akan dicetak, edit sedikit jika memang diperlukan, dan langkah terakhir adalah melakukan proses pencetakannnya.

Printer Hp Sprocket Photo ini memiliki desain dan ukuran hampir sama dengan smartphone jaman sekarang, yang artinya printer ini bisa kalian masukkan ke kantong celana loh, dan beratnya juga hanya 6 ons sehingga bisa dengan mudah kalian bawa kemana saja, Printer ini jgua bisa menampung kertas fotonya sebanyak 10 lembar dengan ukuran 5×7,6 cm baik itu kertas foto ataupun sticker.