Home / Gadget / Apple Watch Nike + Series 4 Mulai Dipasarkan

Apple Watch Nike + Series 4 Mulai Dipasarkan

TEKNO BANGET, Gadget – Apple Watch Nike+ Series 4 akhirnya mulai dijual dengan harga mulai dari 399 USD atau Rp. 6.064.800 (kurs 1 USD = Rp. 15.200). Apple Watch Nike+ baru tersedia untuk dibeli di negara-negara tertentu dan pre order awal telah dikirimkan ke pelanggan, sesuai laporan dari MacRumors. Versi Nike+ baru dari Apple Watch Series 4 hadir dengan fitur serupa dengan edisi standar.

Apple Watch Series hadir dalam tiga balutan tali yang mencakup versi all-black, versi putih dengan aksen hitam dan balutan tali hitam dengan aksen kuning neon. Selain balutan tali warna baru, koleksi Nike+ yang baru menawarkan Pure Platinum/Black Sport Band dan tali anyaman berwarna hitam/perak dengan benang reflektif juga.

Apple Watch Nike+ Series 4 hadir dengan aplikasi Nike Run Club dan aplikasi Nike Training Club yang telah dimuat sebelumnya yang menawarkan lebih dari 180 jenis latihan. Nike + Series hadir dalam ukuran 40mm dan 44mm dan kedua model seluler, WiFi + GPS saja juga tersedia. Apple Watch Nike + Series 4 dihargai antara 399 USD dan 499 USD di AS tergantung pada variannya.

Untuk diingat, Apple Watch Series 4 diluncurkan pada bulan September di acara tahunan Apple. Memiliki fitur layar LTPO OLED Retina edge-to-edge. Apple Watch Series 4 didukung oleh prosesor S4 dual-core 64-bit. Menjalankan watchOS 5 dan termasuk sensor jantung elektrik dan sensor jantung optik. Muncul dengan giroskop yang ditingkatkan, akselerometer dan diklaim untuk memberikan hingga 18 jam cadangan baterai.

Apple Watch Nike + Series 4 tersedia untuk dibeli di negara-negara seperti Australia, Austria, Bahrain, Belgia, Kanada, China, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Guam, Hong Kong, Hungaria, Irlandia, Italia, Jepang, Kuwait, Luksemburg, Makau, Monako, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Oman, Polandia, Portugal, Puerto Riko, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris, UEA, dan AS. Hingga saat ini masih belum ada kabar kapan Apple Watch Series 4 baru akan datang ke Indonesia.