Home / Berita Pilihan / Apple Tawarkan Ganti Casing Baterai iPhone GRATIS!
casing baterai iphone gratis

Apple Tawarkan Ganti Casing Baterai iPhone GRATIS!

Ada kabar baik buat Anda yang saat ini menggunakan smartphone dari Apple, khususnya untuk kalian yang memiliki Casing Baterai iPhone dan tidak lagi berfungsi dengan baik jangan sedih dulu, karena Apple membuat program pergantian Casing Baterai iPhone Gratis.

Pembesut iPhone ini sedang membuat program untuk pelanggan setianya, yaitu penggantian casing baterai iphone gratis khusus  iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR yang diproduksi antara Januari 2019 dan Oktober 2019. Yang mana program ini akan menggantikan casing yang tidak lagi berfungsi mengisi daya, atau hanya mengisi daya beberapa saat ketika dicolokkan ke sumber power. Berikut ini kutipan dari halaman support Apple :

Program Penggantian Casing Baterai iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR

Smart Battery Case Free

Apple telah menentukan bahwa beberapa Casing Baterai iPhone yang dibuat untuk iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR dapat mengalami masalah pengisian daya. Casing Baterai Pintar yang terpengaruh dapat menunjukkan satu atau beberapa perilaku berikut:

  • Casing baterai tidak bisa terisi atau terisi daya sesekali saat dicolokkan ke listrik
  • Casing baterai tidak mengisi daya iPhone atau mengisi daya sesekali

Untuk diketahui, casing baterai Apple dapat membuat baterai iPhone lebih tahan lama. Untuk itu, pengguna memang harus menambah kocek lumayan di luar pembelian iPhone-nya sendiri. Aksesori ini dibanderol di kisaran USD 130 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Dengan harga yang lumayan, program penggantian casing baterai ini tentu cukup menggiurkan. Apple menyebutkan akan mengganti casing baterai yang usianya hingga dua tahun dari tanggal penjualan. Program penggantian casing baterai ini tidak mendesak, karena tidak berkaitan dengan masalah keamanan perangkat.

Cara dan Proses Pergantian Casing Baterai iPhone

Anda bisa menghubungi atau datang langsung ke Layanan Resmi atau Service Center Apple di kota terdekat untuk mengganti Smart Casing Baterai iPhone Anda. Nanti oleh tim teknisi disana akann diperiksa terlebih dahulu sebelum layanan apa pun untuk memverifikasi bahwa memenuhi syarat untuk program ini. Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi Dukungan Apple.

Sumber artikel dari Inet.detik.com dengan judul : Gratis! Apple Tawarkan Ganti Casing Baterai iPhone yang Cacat yang telah terbit pada 12 Jan 2020 08:35 WIB