Home / Games / Spider-Man Raih Trofi Platinum Trophy Tertinggi Untuk Game PS4

Spider-Man Raih Trofi Platinum Trophy Tertinggi Untuk Game PS4

TEKNO BANGET, Games – Spider-Man merupakan salah satu game paling populer di tahun ini, dengan terjual lebih cepat daripada judul game besutan Sony hingga saat ini. Permainan dengan jangkauan luas ini biasanya memiliki banyak pemain yang memilih permainan dengan santai, lalu menyelesaikannya setelah cerita utama terselesaikan, jika mereka memang telah sampai sejauh itu. Tapi ternyata, permainan tersebut tampaknya memiliki kait (atau jaring, atau apa pun) ke dalam para pemain

Para pengguna Certinfry, melalui message board Restera, telah menunjukkan bahwa Spider-Man saat ini duduk di tingkat platinum sebanyak 10 persen, yang berarti bahwa satu dari sepuluh pemain telah mendapat setiap piala yang ada dalam permainan. Itu mungkin terdengar rendah, tetapi dilihat sejarah piala pribadi yang Admin miliki dan mencari tingkat penyelesaian yang sama untuk PlayStation 4 secara eksklusif, hal itu terlihat tinggi. Berikut adalah tingkat trofi platinum untuk beberapa game Playstation 4 terbaru dan yang sudah agak lama.

Horizon Zero Dawn – 6.1 persen

Infamous: Second Son – 5.8 persen

Bloodborne – 5.6 persen

God of War – 5.5 persen

Gravity Rush 2 – 5.0 persen

Yakuza 6: The Song of Life – 3.3 persen

Until Dawn – 2.9 persen

Persona 5 – 2.4 persen

Detroit: Become Human – 2.1 persen

Shadow of the Colossus (PS4) – 1.6 persen

Uncharted 4: A Thief’s End – 0.8 persen

The Last Guardian – 0.4 persen

Tentu saja, ada permainan dengan tingkat platinum yang jauh lebih umum. Undertale, misalnya, duduk di 21,4 persen. Namun untuk ukuran dan ruang lingkup game seperti Spider-Man, 10 persen bisa dibilang cukup mengesankan.

Tentu saja, beberapa faktor memberi game Spider-Man ini perbedaan yang tipis. Yang pertama, trofi tersebut merupakan tingkat platinum yang cukup mudah didapat; sebagian besar pengguna di trophy-centric fansite Playstation Trophies menilai game tersebut bernilai 2 dan 3 dari 10 dalam hal kesulitan platinum. Ini sebagian besar hanya berputar-putar di sekitar kota selama menyelesaikan cerita utama, maupun setelah menyelesaikannya, menyelesaikan icon map, kemudian meraih beberapa tempat rahasia untuk beberapa trofi yang tersembunyi.

Hal ini bisa saja memakan waktu, tetapi ini juga mengikuti dengan baik dengan apa yang kebanyakan pemain cenderung lakukan, sedangkan banyak trofi platinum cenderung memfasilitasi penggunaan panduan untuk memberi tahu pemain bagaimana cara mengoptimalkan permainan mereka, sering bermain dengan cara yang sedikit tidak wajar untuk mendapatkan trofi. Namun, ini cukup mengesankan bahwa banyak pemain yang membuat game ini menjadi full completion.