Home / Berita Pilihan / Candy Crush Saga Jadi Bintang di iOS

Candy Crush Saga Jadi Bintang di iOS

TEKNO BANGET, Games – Tahukah Anda jika Candy Crush Saga merupakan game yang paling banyak diunduh sepanjang masa di iOS dan telah menghasilkan pendapatan terbanyak kedua di bawah Clash of Clans? Di antara game yang beredar saat ini di platform PC, ponsel, konsol maupun perangkat lainnya, ponsel terlihat terus maju sebagai platform utama untuk meraup untung.

Laporan dari App Annie’s Most Popular iOS Apps of All Time, yang merupakan analisis industri paling terpercaya tentang riwayat App Store iOS, melaporkan jika Candy Crush Saga mampu memimpin di kategori ini, dan mampu menghasilkan pendapatan terbanyak kedua. Game teratas yang diunduh sepanjang waktu di iOS didominasi oleh Subway Surfers di tempat kedua, Fruit Ninja di tempat ketiga, Clash of Clans di tempat keempat, serta Honour of Kings di tempat kelima.

Game ciptaan dari Activision Blizzard yang sangat adiktif sejak pertama dirilis tersebut memimpin penjualan dan mengumpulkan para penggemar, terutaa saat mereka menambahkan level baru, rewards, serta chapters baru lainnya untuk versi Saga, termasuk tema seperti Soda dan Jelly bagi para pemain untuk mencoba-coba.

Sementara itu, game seperti Fruit Ninja dan Clash of Clans memiliki daya tarik universal, dengan Clash of Clans memiliki kepopulerannya sendiri dan Fruit Ninja memiliki edisi arcade khusus seperti Dave & Buster’s. Daftar yang melengkapi sepuluh teratas aplikasi populer diisi oleh Angry Birds, Temple Run 2, Temple Run, Minion Rush, dan Asphalt 8: Airborne di posisi 10.

Game versi ponsel seperti Fortnite juga terus mendominasi grafik saat ini. Dan sepertinya kita akan melihat game ini perlahan merangkak naik ke daftar teratas sepanjang masa di masa depan.