whatsapp plus mod apk terbaru

Link Download Whatsapp Plus Mod Apk

Whatsapp modifikasi ini ternyata banyak sekali versinya, salah satunya adalah whatsapp plus mod apk yang sangat populer dikalangan anak muda. Seperti apa sih fitur dan keunggulannya?

Banyak para anak muda yang lebih memilih menggunakan Wa Mod Whatsapp Plus apk ini dibandingkan dengan versi aslinya. Kenapa? mereka berpendapat bahwa banyak fitur-fitur tambahan yang tidak bisa ditemukan pada versi original.

Sama seperti Whatsapp GB Pro yang memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan versi resminya. WA Plus Mod ini juga banyak sekali fitur premium yang bisa digunakan secara gratis tanpa harus berlangganan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa fitur unggulannya.

Keunggulan Aplikasi Whatsapp Plus Modifikasi

fitur unggulan whatsapp plus mod apk terbaru 2022

Berbicara tentang fitur dari aplikasi yang sudah dimodifikasi, tentunya akan berbeda dengan versi originalnya. Bahkan bisa dibilang memiliki banyak keunggulan. Oleh karena itu, Whatsapp plus mod apk saat ini sangat banyak peminatnya karena fiturnya yang lengkap.

Meskipun ini merupakan aplikasi ilegal (karena tidak secara resmi meminta izin untuk melakukan modifikasi kepada pihak developer resminya) dan dianggap bisa berbahaya terhadap akun WAnya, teryanya tetap saja banyak peminatnya. Semuanya itu karena fitur yang ada didalamnya.

Nah, mau tau apa saja fitur yang dimiliki oleh Whatsapp plus mod apk? simak selengkapnya berikut ini.

  1. Ada fitur anti hapus pesan, jadi kamu bisa masih melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya.
  2. Bukan hanya pesan yang terhapus saja yang bisa dilihat kembali, status whatsapp yang sudah terhapus oleh pemiliknya juga bisa kamu lihat jika menggunakan Whatsapp plus mod apk ini.
  3. Bisa leluasa untuk mengkostumoasasi layar utama aplikasi Whatsappnya. Kamu bisa mengedit dan mengubah bagian header, layar obrolan dan menu lainnya.
  4. WA Plus memiliki fitur “reply pesan” yang akan membalas chat secara otomatis.
  5. Bisa menyembunyikan status sedang mengetik dan juga status online, meskipun kamu sedang membuka whatsapp.
  6. Durasi status atau story whatsapp bisa lebih panjang. banyak yang menyebutkan bahwa kamu memiliki durasi hingga 7 menit untuk membuat status di WA plus mod.
  7. Di Whatsapp plus ada paket karakter dan beragam pilihan tema yang sangat menarik
  8. Mengirim gambar biasanya akan secara otomatis dikompres dan akhirnya jadi buram. Nah, di apk mod ini kamu tidak usah sedih lagi karena file foto yang dikirim akan tetap sesuai dengan aslinya.
  9. Sharing file tidak dibatasi lagi, kamu bisa kirim file-file dokumen yang ukurannya hingga 50MB
  10. Ada fitur cleaner agar aplikasi tidak berat saat dijalankan
  11. Bisa mengirimkan file foto hingga 90 foto dalam 1 kali kirim.

Download Whatsapp Plus Mod Apk

Dibawah ini adalah beberapa pilihan link download whatsapp plus mod apk yang bisa kalian instal sesuai selera atau sesuai rekomendasi temanmu.

Whatsapp Plus By Gbplus

Aplikasi Whatsapp plus by GbPlus ini terdapat beberapa versi, yaitu

WhatsApp Plus v19.32.0 APK

V19.30.0 – v19.30.1 – v19.32.0

Version:19.32
Size:48 MB
MOD by:GbPlus
Link Mod Apk:Unduh Disini
Available at:Google Playstore

 

Whatsapp Plus APK v19.32.0

Download whatsapp plus mod apk v19.32.0 :  Download APK (v19.32.0)

Nah, itulah link download WA Plus terbaru 2022 yang bisa kamu coba gunakan. Untuk cara installnya sama seperti aplikasi mod lainnya yang harus memberikan izi sumber tak dikenal terlebih dahulu.