website penyedia template powerpoint di internet

5 Website Penyedia Design Powerpoint Template Gratis

Kamu sedang ingin membuat presentasi dan ingin terlihat berbeda dengan yang lain? sepertinya kamu bisa cek di 5 website penyedia template powerpoint di internet yang bisa kamu download dan gunakan secara gratis.

Jika menggunakan design atau template bawaan powerpoint dianggap kurang bagus, maka kamu bisa juga membuat secara manual menggunakan software Photoshop ataupun coreldraw. Tapi itu akan memakan banyak waktu dan tentu membutuhkan keahlian khusus.

Agar kamu tidak membuang banyak waktu, maka bisa langsung didownload secara gratis template powerpoint dari website-website berikut ini :

5 Situs Download Design / Template PPT

Slide powerpoint yang rapi dan menarik tentu bisa menambah rasa percaya diri dan tentunya membuat audiens bisa dengan mudah mencerna apa yang di presentasikan. Adapun website penyedia template powerpoint di internet adalah sebagai berikut :

1. Templateswise

Pertama kamu download template powerpoint secara gratis dari situs templateswise.com yang memiliki banyak pilihan kategori template ppt seperti Business, Computers and Internet, Creativem Education, Finance and Money dan ada juga yang Flat Design.

Selain itu mereka juga menyediakan bahan materi presentasi ketika ingin membuat Charts, Diagram, icon, music loops ataupun Inforgaphics. Tentunya membuat presentasi kita jadi terlihat lebih elegan dan juga rapih.

2. Slidesgo

Kemudian ada slidesgo yang memiliki lebih banyak konten design template PPT / powerpoint. di slidesgo.com juga kamu bisa menemukan tips dan tutorial tentang membuat presentasi yang baik .

Cukup dengan membuat akun terlebih dahulu, maka kamu bisa langsung download template ppt yang akan digunakan. Tapi sepertinya ada batasan download perharinya, dimana terdapat pilihan akun Free dan Premium.

3. Slidescarnival

Situs tempat download template powerpoint dan google slides theme gratis adalah slidescarnival.com.

Download template PowerPoint gratis dan tema Google Slides untuk presentasi jadi lebih baik. Semua template dapat disesuaikan sepenuhnya, mudah diedit, dan gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial. Percayai desain profesional kami dan fokuslah untuk mengomunikasikan ide-ide dalam membuat isi presentasinya.

4. Templates.office.com

Microsoft juga punya situs yang dikhususkan untuk membagikan template-template ppt gratis. Kamu bisa mengaksesnya di templates.office.com/en-us/templates-for-powerpoint Disana juga banyak pilihan template. Bahkan ada juga template resumes dan cover letter yang cocok sekali untuk kamu membuat surat lamaran kerja.]

Templat Microsoft PowerPoint menawarkan pilihan desain terluas, yang menjadikannya sempurna untuk presentasi dan presentasi modern dan canggih. Tema PowerPoint memungkinkan berbagai topik presentasi, memberi Anda kebebasan untuk memilih desain template presentasi terbaik untuk proyek Anda.

5. Slidesmania

Template PowerPoint gratis, tema Google Slide untuk presentasi, dan banyak lagi yang bisa kamu download di slidesmania.com

Dengan banyak pilihan Desain asli, sepenuhnya dapat disesuaikan dan mudah dimodifikasi. Tingkatkan presentasi dan pelajaran dengan template gratis yang tentunya sangat mengagumkan.

Nah itulah 5 website penyedia template powerpoint di internet yang bisa didownload secara gratis dan diedit dengan mudah.