Home / Berita Pilihan / Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Pro
spesifikasi vivo s1 pro

Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Pro

Vivo Smartphone tepatnya hari ini senin 25 November 2019 telah resmi merilis produk terbaru mereka yaitu Vivo S1 Pro yang mana hadir dengan RAM yang lebih besar dan Quad Camera yang menjadi andalannya. Selain itu masih banyak lagi fitur dan spesifikasi Vivo S1 Pro lainnya yang akan teknobgt.com bedah disini.

Vivo Smartphone menggebrak lagi pasar indonesia yang sebelumnya Vivo S1 sukses bersaing dengan brand smartphone lainnya. S1 Pro ini sendiri hadir dengan spesifikasi lebih tinggi atau lebih bagus dari S1 yang telah lebih dulu dilaunching, mulai dari RAM, Prosessor dan juga Kameranya. Banyak peningkatan yang coba dirubah Vivo ini agar bisa bersaing degan brand seperti Oppo, Xiaomi, Samsung yang juga memiliki produk-produk terbaru unggulannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TEKNO BANGET (@teknobgt) on

Keistimewaan dari Hp Vivo S1 Pro

Display Super Amoled

Sama seperti produk sebelumnya, S1 Pro ini menggunakan layar Super AMOLED 6,38 inchi yang bisa menampilkan harmonisasi warna yang indah pada layar karena dilengkapi rasio layar ke bodi 90% dan resolusi FHD+ (1080 Piksel) . Kamu akan menikmati visual sinematik terbaik saat menonton  video/film di Hp ini.

Screen Touch ID

Vivo selalu terdepan dalam hal menggunakan teknologi Screen Touch ID ini, Fitur membuka kunci layar ini hanya dengan sekali sentuh menjadi lebih menyenangkan. Hadir dengan animasi dan tampilan lebih baru di S1 Pro ini

Desain Body Terbaru

desain vivo s1 pro

S1 Pro ini memiliki desain baru untuk tampilan bodinya yang mana itu merupakan terinspirasi dari detail perhiasan mewah dan juga dari bangunan klasik. Terobosan terbarunya adalah yang desain diamond yang unik dan dinamis yang menyempurnakan tampilan S1 pro itu sendiri. Perpaduan warna dan efek pantulan cahaya glowing black dan crystal blue  menjadi lebih berbeda.

Performa Tangguh

Dengan menggunakan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 665 membuat performa S1 Pro ini menjadi yang terbaik dikelasnya. Kamu akan menikmati pengalaman menggunakan Smartphone dengan sangat lancar saat kamu bermain game ataupun yang lainnya. Didukung juga dengan RAM 8GB yang membantu menjaga performa terbaiknya agar mampu menjalankan berbagaimacam aplikasi tanpa perlu perlambatan performa. Selain itu S1 Pro ini dibekali dengan internal memori sebesar 128GB memungkinkan kamu bisa menginstal lebih banyak aplikasi dan bisa menyimpan lebih banyak foto, video ataupun lagu favorit. Jika masih kurang kamu bisa memanfaatkan slot external memori untuk microSD yang bisa memperluasnya hingga 256GB.

Baterai Besar dan Fast Charging

Spesifikasi unggulan Vivo S1 Pro yang lainnya adalah kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4500 mAh yang menjaga data tahan Hp ini lebih lama saat kamu menggunakannya. Dan juga didukung dengan USB Tipe-C agar saat trasnfer data lebih cepat, dan juga teknologi canggih dari vivo yaitu Dual-Engine Fast Charging yang berfungsi untuk pengisian daya baterai lebih cepat.

Kamera Beresolusi Besar

kamera vivo s1 pro

Vivo tetap mempertahankan resolusi kamera depan dari seri sebelumnya, yaitu dengan 32 MP karena memang fitur unggulan yang satu ini menjadi alasan utama orang-orang membeli S1 Pro. Ya bagi kamu yang suka dengan foto-foto selfie ataupun group selfie pasti akan sangat tertarik dengan resolusi kamerany, karena kamu akan mendapatkan hasil foto yang luarbiasa jernih dan tajam walaupun saat hasil foto diperbesar.

48MP AI Quad Kamera yang bisa menghasilkan foto layaknya seorang fototgraper profesional. Kamera belakang S1 Pro ini benar-benar memberikan hasil foto yang jernih dan terbaik dengan resolusi 48MP untuk kamera utama. dan juga didukung dengan tiga kamera tambahan yang memiliki fungsi lensa lebar, makro dan efek bokeh.

Harga Hp Vivo S1 Pro

  • Harga Vivo S1 Pro saat launching hari ini adalah Rp 3.999.000
  • Tapi kamu bisa mendapatkan lebih murah atau potongan Rp 500.000 jika kamu mengikuti promo Pre Order Vivo S1 Pro ini atau menjadi sekitar Rp 3.500.000

Detail Spesifikasi

Platform
Chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm)
CPU Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver)
GPU Adreno 610
Sistem Operasi Funtouch OS – Android 9 Pie
Memori
RAM 8 GB
Internal 128 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB
Bodi
Dimensi 159,3 x 75,2 x 8,7 mm
Berat 186,7 gram
Slot SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
Tipe Super AMOLED
Ukuran 6,38 inci
Resolusi FullHD+, 1.080 x 2.340 piksel
Kamera
Belakang 48 MP, f/1.8 + 8 MP, f/2.2 (ultra-wide) + 2 MP, f/2.4 (macro) + 2 MP, f/2.4 (depth sensor)
Depan 32 MP, f/2.0
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps
Fitur LED flash, HDR, panorama
Jaringan
Data GSM / HSPA / LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth Ya
GPS Ya
NFC
Lainnya
Sensor Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
Jack audio Ya
Baterai Li-Po 4500 mAh – Dual-Engine Fast Charging