link download minecraft terbaru

Minecraft APK Terbaru Untuk Android dan iOS

Minecraft baru saja melakukan update terbaru ke versi 1.17.41.01 dan para pemain di perangkat Android, iOs ataupun PC sudah bisa melakukan update dan download ke versi tersebut.

Mojang selaku developer dari game permainan yang seperti lego untuk merancang dan menyusung blok-blok ini berupaya menghadirkan nuansa dan tantangan baru.

Sejak dirilis pada Agustus 2021 lalu, Minecraft memang menjadi game yang banyak penggunanya dari segala umur. mulai dari Minecraft Bedrock edition, Minecraft Story Mode tahun 2015, Minecraft Earth tahun 2019 dan Minecraft Dungeons tahun 2020 dan Minecraft Togetherness Machine, Minecraft Caves&Cliffs semuanya menjadi favorit untuk dimainkan.

Walaupun game ini tidak gratis, tetap saja penggunanya sangat banyak. Game Minecraft menjadi pilihan editor di Google Playstore dan sudah diinstal lebih dari 10 juta pengguna, meskipun aplikasi game minecraft ini masuk kategori berbayar dengan nilai RP 109.000 untuk per instalnya.



Game Minecraft ini memang sangat cocok untuk kalian yang suka dengan permainan berpetualang dan menyusun-nyusun blok. Di game ini kalian bisa meng eksplorasi dunita tanpa batas dan bisa membuat berbagaimacam bangunan. Mulai bentuk rumah yang sederhana hingga bisa membuat istana yang megah.

Masuklah dalam permainannya dalam mode kreatif dengan sumber daya yang tidak ada batasnya atau bisa juga masuk kedalam mode bertahan hidup dengan cara menggali tanah hingga ke inti bumi, membuat senjata dan mengusir Mob yang membahayakan kita.

Semuanya bisa kalian mainkan dengan berbagaimacam perangkat, baik itu HP Android, iOS iPhone ataupun di PC/Laptop. Nah, untuk itu kamu bisa langsung download Minecraft 1.17.41.01 terbaru ini di link berikut ini.

Link Download Minecraf Versi Terbaru 1.17.41

game Minecraft terbaru

Jangan khawatir untuk tidak bisa memainkannya karena Minecraft ini hadir sebagai game yang berbayar (tidak gratis) disemua perangkat. Kamu bisa memainkannya dengan versi Minecraft gratis. berikut ini :

Minecraft Versi Gratis

Dalam Minecraft versi uji coba gratis ini kamu bisa menggunakannya tanpa batas waktu, kamu bisa memainkan Minecraft dalam mode bertahan hidup, tempat kamu membuat senjata dan baju zirah untuk melawan mob berbahaya. Buat, jelajahi, dan bertahan hidup.

Download Minecraft versi ujicoba : KLIK DISINI

Minecraft Terbaru Untuk Android dan iOS

Nah, jika kamu ingin memainkan Minecraft dengan fitur yang lengkap sperti Mode kreatif, multipemain, dan masih banyak yang lainnya bisa langsung download di Minecraft versi 1.17.41. KLIK DISINI

Downlaod Minecraft PC Windows

Untuk kalian yang ingin memainkan game Minecraft di PC/laptop windows, bisa langsung masuk ke Link Download for Windows berikut ini : KLIK DISINI

Itulah informasi terbaru untuk link download game Minecraft versi 1.17.41.01 untuk perangkat Android, iOS dan juga PC windows.