Download Aplikasi Snack Video Terbaru Untuk Android dan iPhone

Download Aplikasi Snack Video versi terbaru dibawah ini agar kamu bisa menikmati banyak fitur-fitur keren didalamnya seperti koleksi stiker, emoticon dan juga filter terbaru.

Menurut data dari Google Playstore, Snack Video Apk ini sudah diinstal lebih 100 juta perangkat dan mendapatkan rating yang bagus. Banyak orang yang akhirnya menemukan cara untuk bisa berbagi video-video lucu dan hiburan lainnya.

Selain itu, dari aplikasi SnackVideo juga kamu bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan misi nonton video dan undang teman. Jika kamu bisa mengundang teman baru lebih banyak, maka kabi bisa mendapatkan koin reward yang banyak juga.

Tentang SnackVideo 

SnackVideo adalah sebuah platform video pendek yang terbaru dan populer saat ini, bisa dilihat dari jumlah donwload aplikasinya diplaystore dan juga appstore. Di SnackVideo ini kamu bisa temukan video-video menarik, lucu dan juga viral.

Sedangkan untuk mendapatkan hadiah koin yang bisa dicairkan langsung ke DANA ataupun rekening, cukup dengan menonton video-videonya saja dan agar bisa mendapatkan koin lebih banyak bisa mengundang teman untuk aktif juga di aplikasi SnackVideo.

Beberapa kategori video yang ada di SnackVideo adalah video prank, lifehacks, kecantikan, hiburan, berita, binatang peliharaan dan masih banyak yang lainnya juga. Cara nontonnya juga cukup gampang, cukup dengan scroll-scroll saja sudah bisa menikmati video yang kamu suka.

Sebagai salah satu aplikasi penghasil uang dari hanya nonton video saja, SnackVideo ini cocok buat kamu untuk mengisi waktu kosong sambil nonton video lucu dan dapatkan uang. Pelajari caranya di 5 Cara Dapatkan uang Dari SnackVideo Apk Agar setelah download aplikasinya bisa langsung action.

Download Snack Video Apk

Berikut ini adalah link download aplikasi SnackVideo terbaru untuk android dan iPhone :

SnackVideo AndroidSnackVideo iPhone

Info Tambahan :

  • Update Terakhir :  November 2022
  • Ukuran Apk : 109Mb
  • Versi Saat Ini : 5.10.20.523307
  • Perlu Android versi : 5.0 dan yang lebih tinggi
  • Developer : Joyo Technology Pte. Ltd.

Cara instal SnackVideo Apk ini cukup mudah, kamu bisa langsung kli link downloadnya diatas tadi atau langsung ke Google Playstore untuk pengguna HP Android atau ke Appstore untuk pengguna iPhone/iPad.

Nah, untuk kalian yang mau membuat status di Whatsapp atau stori instagram dengan video-video lucu viral SnackVideo, bisa langsung Download Video di SnackVideo Tanpa Watermark agar video-video favoritmu bisa tersimpan ke Hp dan setelah itu baru bisa diposting ke Whatsapp ataupun media sosial lainnya.