rekomendasi situs cloud mining bitcoin

6 Situs Cloud Mining Terbaik dan Terpercaya Untuk Nambang Bitcoin

Bitcoin saat ini semakin banyak peminatnya secara global ataupun di wilayah Indonesia, Harganya yang terus naik itulah yang membuat banyak orang mulai beralih menginvestasikan uangnya ke Cryptocurrency.

Di awal November 2020 lalu harga 1 Bitcoin sudah Rp 168,5 juta sedangkan pada 3 Oktober 2021 naik drastis mencapai harga Rp 685,3 juta per 1 Bitcoinnya bahkan pada 7 April 2021 lalu harganya sempat menyentuh diangka Rp 815,1 juta per Bitcoin.

Dari data tersebut kita sudah bisa melihat bahwa Cryptocurrency bisa menjadi salah satu peluang investasi yang menjanjikan, meskipun tetap saja ada resikonya. Jadi bijaklah dalam menanamkan modal investasi, lakukan riset dan analisa yang baik agar bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Jika ngomongin investasi kripto, trading cryptocurrency merupakan pilihan kebanyakan orang. Tapi kamu harus mempelajari  banyak hal dan menganalisa dengan baik. Ada cara lain yang bisa kamu lakukan yaitu dengan cara menambang di cloud mining. Nah, dibawah ini ada 5 situs cloud mining terbaik dan terpercaya untuk menambang Bitcoin dengan mudah.

Apa Itu Cloud Mining

Sebelum masuk ke rekomendasi situs cloud mining bitcoin, ada baiknya kamu mengetahui pengertian cloud mining dan cara kerjanya seperti apa.

Cloud Mining adalah Sebuah proses menambang Bitcoin dan cryptocurrency lainnya tanpa harus membeli perangkat keras, jadi disini kamu akan menggunakan penyedia layanan data jarak jauh. Dengan kata lain, kamu melakukan penambangan bitcoin secara virtual.

Cara menggunakan layanan Cloud Mining untuk menambang bitcoin ini secara tidak langsung membuat kamu tidak perlu mengeluarkan biaya listrik yang besar karena menjalankan perangkan CPU power. Cukup dengan menyewa layanan dari situs penyedia cloud mining

👉 TRENDING:  Driver Epson TM U220, Printer Kasir Berkualitas

Keuntungan Menggunakan Cloud Mining :

  1. Tidak perlu mengetahui secara detail tentang Hardware mining
  2. Tidak perlu membeli perangkan CPU dan komputer mahal
  3. Tidak perlu mengeluarkan biaya listrik yang besar
  4. Tidak perlu mendengarkan suara bising dan hawa panas dalam proses menambang

jika sudah paham dan memutuskan untuk melakukan investasi melalui Cloud mining, maka selanjutnya adalah mempelajari karakter masing-masing situs Cloud Mining berikut ini. Setidaknya ada 6 Situs Cloud Mining terpercaya dan terbaik yang kami rangkum dari platform investasi Ajaib dan beberapa sumber lainnya. Nah, untuk lebih jelasnya kamu bisa simak berikut ini :

6 Situs Cloud Mining Terpercaya

6 SITUS CLOUD MINING TERPERCAYA
Menetukan untuk bergabung ke layanan cloud mining bitcoin memang lebih baik dari rekomendasi ini, foto: cybersecobservatory.com

IQ Mining

IQ Mining merupakan salah satu penyedia Cloud Mining yang terpercaya yang telah dibuktikan oleh banyak penggunanya yang berkomentar positif tentang layanan terbaik yang diberikan kepada kliennya.

Pilihan tepat memilih Situs IQ Mining untuk para para pemula yang ingin investasi Bitcoin dengan cara menambang di cloud Mining, karena tidak perlu menjadi seorang ahli dalam dunia kripto. Cukup verifikasi akun dan mengikuti prosedur yang sudah dibuat, maka kamu sudah bisa mulai menambang Bitcoin.

Keunggulan lainnya dari layanan IQ Mining adalah kliennya dilindungi oleh Smart Contract yang mana fitur didalamnya bisa mendapatkan informasi prediksi harga.

Bitcoin Pool

Situs Cloud Mining Bitcoin Pool ini disediakan langsung oleh Bitcoin.com yang mana tujuan dari mereka untuk menghadirkan layanan cloud Mining paling lengkap dan terpercaya.

👉 TRENDING:  Beasiswa Terbaru 2021 di Belanda, Kuliah S1 - S2 Dari Program Holland Scholarships

Dari beberapa iklan yang mereka sebar, Bitcoin Pool ini memberikan Pay Per Share (PPS) paling besar secara global dan juga ada hadiah blok sebesar 98persen.

Cara menggunakan layanan Cloud Mining dari Bitcoin Pool juga cukup mudah, membutuhkan waktu yang singkat untuk memulai aktivitas tambang bitcoin di layanan ini.

Situs Bitcoin Pool ini memberikan 2 pilihan cara menambang, yaitu Bitcoin Cash (BCH) atau Bitcoin Core (BTC). Selain itu kamu juga bisa melihat aktivitas miningnya melalui aplikasi, baik itu di perangkat Android ataupun iOS.

Hashnet

Hashnet merupakan penyedia layanan Cloud Mining yang sudah ada sejak tahun 2013, didirikan oleh Bitmain dan menjadi salah satu perusahaan pertama yang memberikan layanan penambangan dengan metode cloud mining dan bisa digunakan untuk Bitcoin, Litecoin, Dash, hingga Zcash.

Sudah dipastikan Hashnet ini adalah situs cloud mining terbaik dan terpercaya dikelasnya dan memiliki keunggulan berupa menghosting sejumlah merek penambang, seperti M21S, M20S, Antiminer S17, Whatsminer, S15, Z11 dan masih banyak yang lainnya.

Bitcoin Train

Selanjutnya ada Bitcointrain yang hadir sebagai situs cloud mining dengan beberapa pilihan layanan terkait dengan cryptocurrency. Keunggulan dari situs ini adalah kamu tidak perlu mengeluarkan dana yang besar diawal dan juga durasi kontrak yang ditawarkan bisa mulai dari 1 tahun.

Bitcoin Train ini akan memberikan profitabilitas yang diahsilkan sebanyak 0,5 persen.

👉 TRENDING:  Nah, Ini Dia Cara Mendapatkan Subsidi Kuota Internet Gratis Kemendikbud 2021!

Shamining

Ada juga situs Shamining yang memberikan extra bonus investasi hingga 37 persen. Penyedia layanan Cloud Mining asal Inggris ini membagikan kekuatan Hash pemrosesannya dengan 17 ribu lebih kliennya dari berbagai negara.

Pusat data dari situs Shamining ini terdapat di 3 lokasi yaitu Inggris, Afrika Selatan dan California Selatan. Ada 4 fitur unggulan dari Shamining, yaitu :

  • Minimal Deposit $250
  • 1.43X pengganda pendapatan rata-rata
  • Instan Payouts ( bisa melakukan penarikan kapan saja)
  • Lebih dari 17.000 Crypto Investor dari tahun 2018

Untuk membuat akun Shamining juga cukup mudah, buat akun dan lakukan verifikasi identitas, deposit dan mulai menambang, kemudian dapatkan pendapatan yang besar.

Gminers

Terakhir ada situs Gminers yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang sedang mencari layanan Cloud Mining. Berbeda dengan lainnya, di Gminers ini kamu bisa mulai menambang bitcoin tanpa membeli perangkat keras.

Gminers juga memastikan kliennya mendapatkan profitabilitas tinggi dari Cloud Mining yang mereka sediakan. Cukup dengan deposit $250, kamu sudah bisa mula menambang bitcoin.

Itulah 6 situs cloud mining terbaik dan terpercaya yang bisa kami jadikan alternatif untuk melakukan investasi selain trading kripto yang menuntut kamu ahli dalam analisa. Tapi tetap saja, bahwa dalam dunia Investasi itu ada saja resikonya, kamu bisa menekan resiko lebih kecil dengan cara memilih tempat investasi yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *