Home / Apps / Deretan Situs Nonton Film India Sub Indo
nonton film india sub indo

Deretan Situs Nonton Film India Sub Indo

Siapa sih yang tidak tahu film Bollywood? Awal mula masuknya film india ke indonesia sepertinya awal tahun 90an dan akhirnya booming salah satunya adalah film kuch kuch ho ta hai yang diperankan oleh shahrukh khan. Dulu nontonnya masih menggunakan VCD/DVD tapi sekarang dengan sangat mudah kamu bisa nonton film india dengan sub indo, hanya bermodalkan Hp ataupun Laptop yang sudah tersambung ke koneksi internet.

Sampai sekarang banyak sekali masyarakat tua muda , pria dan wanita yang senang menonton dan menikmati cerita film, tak terkecuali film bollywood, film yang berasal dari india. Setiap tahun selalu ada film bollywood terbaru yang dirilis yang berbeda-beda genre seperti drama, action sampai film romantis. Selain cerita filmnya menarik, film Bollywood mempunyai ciri khas tersendiri, yaitu menyanyi dan menari yang bisa membuatmu terhibur bahkan juga bisa ikut menghayati.

Nah jika kamu mengaku pecinta film bollywood pasti tau dong bagaimana caranya untuk streaming nonton film india sub indo? kalo belum disini teknobgt.com memberikan rekomendasi tempat streaming film india dengan subtitle indonesia.

Rekomendasi Situs untuk Streaming Film India Terbaru Sub Indo

Ada banyak koleksi film india yang bisa kamu tonton, Kamu bisa streaming film india terpopuler sepanjang masa seperti : Kuch kuch hota hai, dilwale, Three Idiots, My Name Is Khan, Kabhi Kushi Kabhi Gham, Koi Mil Gaya dan film bollywood lainnya. Kamu juga bisa mendownload dengan mudah film-film india yang kamu ingin tonton dilain waktu.

Kenapa kita sebut streaming film india terbaru? ya karena memang situs-situs nonton film gratis seperti ini kebanyakan dianggap spam dan ilegal, jadi jika sudah ketahuan oleh KOMINFO maka situs tersebut diblokir, mangkanya sering kita temui situs yang sering kita tonton tiba-tiba tidak bisa dibuka dan muncul internet positif.

Oleh karena itu teknobgt.com merangkum situs nonton film india sub indo terbaru yang masih aktif dan gratis, selain itu juga ada situs yang berbayar karena memang mereka legal.

Lk21TV

lk21tv nonton film india

Situs Lk21TV ini (http://lk21tv.com/country/india/) yang mudah sekali diakses melalui Hp ataupun Laptop, karena tampilannya yang memang tema khusus untuk situs film. dan memiliki koleksi film india yang lengkap banget, di situs ini terdapat juga pilihan trailer sebelum kamu menonton film tersebut, biar dapat mengenali bocoran tentang alur cerita film India yang mau ditonton.

Kualitas film India yang terdapat layak diacungi jempol, alasannya terdapat sebagian opsi mutu format dari yang medium sampai HD. Ada pula opsi subtitle bahasa Indonesia serta Inggris yang dapat kalian seleksi. Terdapat fitur filter yang dapat menolong kalian buat menciptakan film India kesukaan mu dengan gampang. Tidak hanya film India, terdapat film Jepang, Amerika sampai Korea yang terpampang di web ini.

Pusatfilm21.com

pusatfilm21 streaming film india

Kemudian terdapat pusatfilm21.com yang dapat kamu kunjungi. Situs ini memiliki tampilan yang bagus banget dengan loadingnya yang kilat serta responsif buat didatangi baik memakai Hp ataupun Laptop. Tampilan web nya yang responsif banget, pusatfilm21. com pula memanjakan penggunanya dengan koleksi film- film India yang telah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia.

Disitus pusafilm21 ini bukan hanya berisi film india saja, melainkan hampir semua film. mulai dari film box office sampai film-film romantis drama korea bisa kamu nikmati juga.

Youtube

Penyedia video terbesar yaitu Youtube.com ini juga terdapat film-film india dengan subtitle indonesia, tapi tidak selengkap dengan beberapa situs diatas tadi. tapi kamu bisa memanfaatkan youtube untuk mencari judul film yang akan kamu tonton.

Situs Nonton Film India Premium Sub Indo

Selanjutnya ini adalah situs nonton film berbayar seperti Vidio.com , iFlix, Netflix, Hooq, dan juga Viu. Harga berlangganannyapun berbeda-beda, yang termurah mulai dari 50ribu setiap bulannya. Selain berbayar kamu juga bisa kok memanfaatkan akun gratisnya untuk menonton film yang masuk kategori gratis disetiap situs tersebut.

Semua situs-situs berbayar ini sudah ada versi aplikasinya juga, baik itu untuk Hp android maupun iPhone. jadi jika kamu ingin mencoba situs premium ini, lebih baik langsung menggunakan aplikasinya saja karena lebih simple dan mudah untuk digunakan.

Aplikasi Untuk Nonton Film India Terbaik

di Aplikasi android maupun IOS , banyak sekali yang menyediakan film-film india yang bisa kamu tonton secara gratis, berikut ini beberapa aplikasinya :

Nonton Film India Sub Indonesia

Kamu bisa menemukan berbagai macam gendre fim india di aplikasi ini, seperti action, romantis, drama, horror, komedi, daln genre lainnya yang bisa kamu tonton secara gratis dan juga sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa indonesia.

700 lebih koleksi film india yang kami siapkan untuk anda dan yang lebih menariknya di aplikasi ini kamu bisa request film kesayangan kamu jika tidak ada di database aplikasinya. Kamu bisa dapatkan langsung aplikasinya disini

 

AdaVilm

Aplikasi AdaVilm versi kedua ini memberikan kualitas yang lebih bagus dari versi pertamanya, sekarang lebih ringan dan lengkap. Nonton Film India sub indonesia yang berbasis aplikasi android telah kami kembangkan untuk anda semua penikmat film bollywood.

Lebih dari 1000 film ada disini guys, jangan lewatkan film india tahun 2000an dan film india terbaru, kalian pasti suka bintang bollywood tahun 2000an kan?? kita kembali nostalgia film-film yang populer tempo dulu. Kami tidak menyediakan itu saja, tetapi juga semua film india terbaru populer ada disini.

HOOQ

Kemudian ada aplikasi HOOQ, pasti sudah tidak asing kan? sering muncul ini kalo kita beli kuota internet, biasanya ada bonus beberapa giga untuk nonton film di aplikasi ini. Nah seperti banyak orang yang tau bahwa aplikasi ini lebih condong ke film box office yang sudah pernah tayang di bioskop, tetapi nyatanya cukup banyak juga koleksi film-film india denga subtitle bahasa indonesianya. Kamu bisa nonton juga film india yang terpopuler ataupun yang paling ter update.

Tetapi aplikasi ini jika ingin mengakses banyak film harus berlangganan, Langsung saja kunjungi link ini ya!