Download Free Fire Max 4.0 Apk

Link Download Free Fire Max

Kamu sedang mencari link download Free Fire Max 4.0 Apk? yang konon katanya pada versi ini sangat bagus karena bisa menampilkan berbagaimacam kelebihan dan fitur unggulan didalam gamenya.

Garena International | Private Limited yang merupakan pengembang dari Garena Free Fire Max ini sudah mengumumkan akan merilis versi ini secara global, kamu bisa melakukan pre-registrasi dari Google Playstore.

Banyak kelebihan yang bisa kamu rasakan ketika memainkan Free Fire Max versi 2.0, 4.0 ataupun 8.0 karena tentu kita sudah tahu bahwa di Free Fire Max ini Grafis menjadi lebih memanjakan para gamer dan juga didukung dengan item dan fitur dalam gamenya.

Seperti dilansir dari Google Playstore, di Free Fire Max terbaru ini ada banyak fitur baru didalamnya seperti :

  1.  Craftland update- kreasikan ,bangun , dan bagikan map versimu!
  2. Mode 1v1 Baru “Lone Wolf” – Segera tersedia!
  3. Update animasi Karakter Reload dan sprint
  4. Clash Squad Musim 8 – Dimulai pada: 08/05 pukul 16:00 GMT+7.
  5. Pemain bisa reqeust item dari teman setim di Clash Squad
  6. Senjata Baru – AC80 sekarang tersedia di semua mode
  7. Penyesuaian Statistik Senjata.
  8. Penyesuaian Karakter Balancing untuk Jota, Luqueta, Shani, dan Alvaro.
  9. Menambahkan opsi drag-to-run di menu pengaturan.

Perlu kamu ketahui juga bahwa di game Free Fire Max ini kamu bisa ikut mulai peperangan dengan 50 pemain yang terjun ke sebuah map pulau ataupun gurun. Kamu harus mengalahkan 49 lawan dalam waktu 10 menit dipermainan itu, Intinya kamu harus bisa bertahan paling akhir untuk menjadi pemenangnya.

Link download Free Fire Max 2.0, 4.0, Hingga 8.0

Garena Free Fire Max

Berikut ini adalah link download free fire Max 4.0 hingga yang terbaru. Para pecinta game Free Fire ini bisa dengan mudah untuk download game ini langsung dari playstore atau melalu link dibawah ini

Free Fire Max Android Disini

 Free Fire Max iPhone Disini

Pastikan ruang penyimpanan Hp kamu memiliki ruang yang cukup besar, karena menurut informasi ukuran file game ini sebesar 900MB. Satu lagi, pastikan HP Android kamu memiliki RAM yang besar.