5-aplikasi-investasi-saham-terbaik

5 Aplikasi Saham Online Trading Terbaik Resmi Terdaftar di OJK

TeknoBgt.com Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpercaya Terdaftar Resmi di OJK: Menentukan pilihan untuk mencari aplikasi trading saham terbaik dan terpercaya tentu hal yang wajib dilakukan ketika ingin mulai terjun ke dunia investasi saham, untuk itu dibawah ini teknobgt sudah merangkum dan mereviewnya secara singkat aplikasi saham ojk.

Karena banyaknya platform investasi saham online yang menawarkan jasanya, membuat sebagian orang bertanya-tanya mana yang terbaik dan terpercaya untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Fungsi dan fiturnya yang lengkap tentu akan menjadi pilihan utama karena nantinya kita akan selalu memantau fluktuasi harga saham perusahaan hingga informasi tentang laporangan keuangannya dan ekuitas sebuah emiten.

Daftar Aplikasi Saham Terbaik dan Terpercaya

Aplikasi investasi saham terbaik 2021

Dikutip dari berbagai sumber media online (8/8/21), berikut ini adalah 5 apps trading saham terbaik :

1. IPOT (Indo Premier Online Technology)

IPOT (Indo Premier Online Technology)

Aplikasi yang pertama adalah IPOT (Indo Premier Online Technology) yang mana ini adalah apps trading saham yang paling populer di Indonesia, selain itu hampir disetiap kota ada kantor cabang IPOT.

IPOT dihadirkan sebagai platform online trading dari PT. Indo Premier Sekuritas yang bisa digunakan untuk para investor berinvestasi saham, reksadana dan juta Exchange Traded Fund (ETF).

Unduk aplikasi IPOT Disini

2. Aplikasi Ajaib

Aplikasi Ajaib Aplikasi Investasi Saham Terdaftar Di Ojk

Selanjutnya ada aplikasi Ajaib yang bisa menjadi pilihan berikutnya untuk investasi saham dan reksadana. Berbagai kemudahan juga dihadirkan untuk kenyamanan para investor yang ingin membuat akun.

Dikutip dari website resminya, Platform Ajaib ini sudah dipercaya oleh 1 juta lebih pengguna di Indonesia, selain itu Ajaib juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan IDX (Indonesai Stock Exchange).

Unduh Ajaib Apps Disini

3. Aplikasi Bibit – Investasi Reksadana Otomatis

Aplikasi Bibit - Investasi Reksadana OtomatisBerada di bawah naungan PT. Bibit Tumbuh Bersama, Aplikasi Bibit – Investasi Reksadana Otomatis ini menjadi salah satu platfom trading investasi saham terpercaya.

Yang paling menarik dari aplikasi Bibit ini adalah mereka menyediakan fitur Investasi Syariah yang bisa dimanfaatkan secara optimal bagi umat muslim. Selain itu masih banyak lagi fitur unggulan dari aplikasi Bibit, diantaranya adalah Cek disini.

4. Aplikasi Stockbit – Investasi Saham Indonesia Online

Aplikasi Stockbit - Investasi Saham Indonesia Online

Stockbit merupakan salah satu aplikasi investasi saham online terbaik saat ini yang mana memiliki fitur bisa berdiskusi, analisa dan trading saham dalam satu aplikasi mobile.

Dengan aplikasi Stockbit, kamu bisa melakukan investasi saham ataupun trading saham secara online di Bursa Saham Indonesia (BEI) / Indonesia Stock Exchange (IDX).

Unduh Stockbit Apps Disini

5. Aplikasi Bareksa – Investasi Reksadana & SBN Online

Aplikasi Bareksa - Investasi Reksadana & SBN Online

Bareksa ini mengklaim sebagai Pionir aplikasi investasi reksadana terbaik, terlengkap, dan terpercaya dilengkapi dengan Robo Advisor berlisensi pertama di Indonesia. Kamu bisa melakukan investasi reksa dana dan suart berharga negara (SBN) dengan mudah dan nyaman di layanan Bareksa ini.

Untuk lebih detailnya, unduh Bareksa Apps disini

Itulah rekomendasi platform trading dan investasi saham online terbaik dan terpercaya  yang banyak direkomendasikan oleh para investor besar yang juga teknobgt rekomendasikan ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.